Adds
Adds
Masih Muda dan Ingin Sukses Berwirausaha? Hindari 3 Hal Ini Ya !
19 Agustus 2018
Bagikan :

Ladies,bicara tentang berbisnis dan berwirausaha, kebanyakan orang saat ini berpikir tidak hanya soal modal yang sedikit, ada banyak hal yang membuat orang tidak mau berbisnis, walaupun hanya kecil kecilan saja. Padahal, semua orang pasti sedikitnya sudah paham bahwa bisnis merupakan pekerjaan yang menguntungkan dibanding menjadi karyawan atau pegawai suatu perusahaan. Dengan berbisnis, kita bisa mengatur segala sesuatunya dari kita sendiri dan hal lainnya sehingga sukses. Namun, semua itu tentu tidak semudah membalikkan telapak tangan ladies, karena di balik mereka yang sukses dengan bisnis-bisnisnya, bisa dipastikan awalnya mereka pasti sudah merasakan sulitnya terlebih dahulu, hingga mungkin mengalami kebangkrutan dan lain sebagainya. Seperti pepatah, tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan, tidak ada perjuangan tanpa pengorbanan. Hanya orang-orang dengan mental baja dan percaya diri lah, yang bisa sukses dalam berbisnis, karena sudah pasti saat menjalankan sebuah bisnis apapun itu, tentu ada pasang surutnya.

Nah, sebenarnya apa ya alasan kita tidak mau berbisnis sendiri? Apa benar hanya karena keterbatasan modal? Sebenarnya tidak, masih banyak lagi alasan yang lain, mulai dari malas, takut akan tantangan dan tidak percaya diri. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan kamu terhambat untuk memulai bisnis.

  1. Tidak Punya Modal

Setiap membahas seputar bisnis atau usaha, modal merupakan suatu pembahasan pokok dari kebanyakan orang. Inilah alasan utama dan terbesar banyak orang yang tidak mau bisnis sendiri, karena tidak punya modal untuk memulai, baik dari segi gedung dan lain-lain. Padahal jika mau kreatif, sekarang bisnis online, baik itu dari website maupun media sosial sudah bertebaran dan lebih banyak diminati. Jadi sebenarnya, tidak ada lagi alasan untuk kamu tidak berbisnis karena tidak punya modal, ya ladies.

  1. Berada di Zona Nyaman

Kebanyakan orang kalau sudah nyaman, pasti tidak mau melakukan hal-hal lain yang lebih besar dan kurang percaya diri serta takut. Mendengar kata kerja keras, jatuh bangun, rugi, bangkrut dan lain sebagainya, menjadi merasa takut untuk bisnis sendiri, sehingga kebanyakan dari mereka hanya ingin berada di zona nyaman dengan menjadi karyawan atau pekerja kantoran. Nah, ladiescobalah banyak hal hal baru untuk menambah pengalaman dan lain sebagainya.

  1. Tidak Punya Relasi,

Ladies,dalam berbisnis tentu kita diharuskan berelasi dengan banyak orang, tidak hanya pelanggan, tetapi akan ada banyak orang yang akan terlibat dalam bisnis yang akan dijalani nantinya. Alasan kenapa orang tidak mau berbisnis atau usaha sendiri, biasanya karena relasinya atau teman karibnya sedikit, sehingga bingung mau berbisnisnya apa, bagaimana sistemnya, siapa yang akan menjalankan, dan alhasil kamu tidak bisa memulai untuk bisnis sendiri. Hal ini penting untuk mendapatkan ide inspirasi usaha dan bisnis maupun hal-hal lain yang tentu akan berguna untuk karirmu lebih sukses.

Semoga bermanfaat ya Ladies agar kamu bisa berbisnis de

Komentar (0)

ads article