Adds
Adds
Yuk Intip Inspirasi Kamar Tidur dan Bathtub Shabby Chic yang Menawan
14 Agustus 2018
Bagikan :

Interior bergaya Shabby chic memiliki suasana yang lembut dan feminim sehingga memberikan kesan yang berbeda. Dekorasi yang unik ini terlihat menarik dan memiliki ciri khas tersendiri. Interior menggunakan kayu lawas dan warna pastel serta bunga-bunga kecil menjadi salah satu penanda gaya shabby chic. Hasil yang ingin dicapai dari Shabby Chic adalah elegan namun tetap memiliki kesan vintage. Berikut merupakan beberapa inspirasi untuk kamar tidur dan bathub ala shabby chic.

Slipcovers

Salah satu penguat karakter Shabby Chic adalah slipcovers. Sofa atau kursi yang dilapisi dengan berbagai furniture lain seperti sandaran kepala, meja atau kursi dan yang paling penting adalah kain dengan warna pucat atau motif print yang sudah sedikit memudar. Ini merupakan salah satu cara untuk memberikan aksen yang kuno namun tetap memesona.

Warna pastel dan pola yang feminim

Warna yang biasa digunakan untuk desain Shabby Chic adalah warna-warna natural dan ringan. Seperti warna krem dan putih, ini merupakan warna pokok dari gaya Shabby Chic. Gunakan pola yang halus dan feminim seperti garis-garis, motif kotak dan bunga.

Sentuhan Vintage

Hal yang tidak kalah penting kamu harus menggunakan furnitur yang seperti terlihat usang. Untuk mempermudah kamu juga dapat menggunakan furnitur baru, lalu kamu ampelas sehingga terlihat sedikit tua. Tambahan juga meja rotan dan lampu tidur vintage untuk mempercantik kamar tidur kamu. Jangan lewatkan kaca rias yang pastinya harus sesuai dengan gaya Shabby Chic untuk tetap memiliki kesan mewah di dalam Shabby Chic.

Meletakkan Bathub di Tepi Jendela

Desain Shabby Chic bukan hanya cocok untuk ruangan saja, bahkan untuk bathub juga memiliki ciri khas yang lucu dan unik. Dengan meletakkan bathub di tepi jendela sangat pas dengan gaya ini. Selain bathub, kamu juga bisa memiliki lemari dengan ukiran unik untuk memperjelas gaya vintage yang kamu miliki.

Kamar dengan desain feminim dan anggun ini akan membuat kamu semakin senang dan nyaman. Sekarang memiliki kamar dengan gaya Shabby Chic bukan hanya sekedar imp

Komentar (0)

ads article