Adds
Adds
Ternyata dengan Kantung Teh Hijau Bisa Atasi Mata Lelah, Yuk lihat Caranya
08 Agustus 2018
Bagikan :

Mata merupakan indra yang sering kita gunakan untuk melihat hal baik. Penglihatan juga sangat membantu kita dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Seperti untuk bekerja, menonton dan lain-lain. Perlu kamu ketahui terlalu banyak beraktivitas dapat membuat mata kamu lelah dan kurang sehat. Hal ini dapat membuat kamu menjadi kurang percaya diri lho! Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena cukup menggunakan kantung teh hijau untuk atasi mata lelah sehingga kamu tetap terlihat segar dan memesona.

Menurut pakar kecantikan, teh kantung hijau yang menggunakan bahan alami dapat mengatasi mata yang lelah. Selain mudah di dapatkan, kantung teh hijau dikenal sangat efektif untuk mengatasi hal ini. Karena tidak dapat memberikan efek samping apapun sehingga aman untuk wajah kamu. Teh hijau memiliki kandungan antidioksidan dan kafein yang terbukti dapat menenangkan dan mengurangi pembengkakan pada mata.

Kamu cukup menyiapkan dua kantung teh hijau lalu di seduh, setelah itu diamkan sampai sudah tidak terasa panas dan jangan lupa untuk menyediakan sebuah wadah es batu. Setelah selesai di seduh, letakan teh ke dalam wadah tersebut dan masukan ke dalam freezer sampai membeku. Karena kandungan yang ada di dalam teh hijau lebih maksimal jika digunakan pada saat beku.

Sebelum menggunakan teh hijau yang sudah beku, jangan lupa untuk memastikan wajah kamu telah bersih dari debu. Jika perlu, setelah cuci muka gunakan toner kembali untuk memastikan wajah kamu memang sudah bersih. Kemudian, ambil posisi tersantai mungkin seperti duduk atau tiduran dan tutup mata kamu. Gunakan satu balok es batu yang sudah membeku dan pijatkan ke area bawah mata dengan lembut, lakukan terus hingga es mencair.

Lakukanlah cara ini secara teratur agar mendapat hasil yang lebih maksimal. Kamu tidak perlu lagi stress dengan mata lelah yang akan mengganggu penampilan kamu. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Komentar (0)

ads article