07 Agustus 2018
Bagikan :

Ladies, aksesoris bisa mempercantik dan menyempurnakan penampilan cantik kamu dan pastinya menjadi sumber percaya diri, seperti misalnya aksesoris kalung, anting, dan lain-lain. Ada banyak tren tentang aksesoris, termasuk kalung yang bisa kamu coba lho, ladies. Bahkan kita bisa bebas berkreasi dengan tren yang ada pada era sekarang. 

Biasanya, tren hanyalah sebagai acuan untuk menginspirasi seseorang dalam berpenampilan saja. Seperti beberapa musim lalu, penggunaan anting bertumpuk menjadi trending topic yang booming dan diikuti oleh sebagian besar perempuan. Tapi kini, tren fashion mulai beralih dimana aksesori kalung menjadi primadona pemanis tampilan kamu.

Nah, kamu tahu apa saja triknya? Oke, berikut ini tips dan trik untuk menciptakan gaya stylish dengan aksesori bertumpuk untuk membuatmu tampil lebih cantik dan menakjubkan.

  1. Padukan dengan rantai

Ladies, trik dan tips yang pertama adalah kamu bisa memadukan beberapa jenis rantai agar kalung tersebut lebih variatif. Kamu juga bisa padukan rantai besar dan kecil agar tampilan tidak terlihat membosankan dan tetap menarik setiap hari.

  1. Gunakan kalung koin sebagai dasar

Tips yang kedua adalah kalung dengan detail koin yang bisa dijadikan dasar kalung yang mampu menjadi pusat perhatian. Kamu juga bisa padukan kalung dengan liontin koin, lalu tumpuk kalung dengan gantungan bermotif lain juga ladies. Jika memungkinkan, kamu juga bisa menggunakan kalung dengan ukuran liontin yang berbeda untuk mempercantik gayamu.

  1. Kalung kerang bisa jadi pilihan unik yang trendi

Salah satu tips yang mungkin kurang banyak diketahui adalah dengan kalung kerang yang bisa dijadikan pilihan menarik untuk digunakan dengan cara bertumpuk. Coba gunakan kalung kerang yang dipadukan dengan rantai untuk tampilan unik dan berbeda dari biasanya.

Gimana ladies, sudah siap untuk tampil cantik dan beda? Semoga trik dan tips kali ini bisa jadi inspirasimu ya ladies. Semoga bermanfaat.

Komentar (0)

related article