05 Agustus 2018
Bagikan :

Ladies, tidak ada yang lebih baik daripada bertemu orang baru yang mampu mengisi hari-hari kita dengan energi baru, semangat baru dan menunjukkan kepada kita perspektif tentang kehidupan dari sudut pandang yang berbeda. Untuk itu, sebagian kita perlu dan ingin menjadi pusat perhatian dan dikagumi sekitar. Nah sekarang akan kita bahas tentang beberapa tips sederhana yang akan membantu penampilanmu lebih menarik dan percaya diri.

  1. Jangan terlalu banyak berasumsi, kalau kamu tidak mau dibenci

Ya, kita sering berpikir bahwa kita mungkin tidak baik atau cukup lucu untuk orang lain ya ladies. Namun ternyata adalah bahwa semua asumsi itu hanya ada di kepalamu. Orang lain sebenarnya justru lebih mudah menerima daripada seperti apa yang kamu pikirkan.

  1. Jangan takut, termasuk dalam situasi genting sekalipun

Bertemu orang baru seringkali bisa menjadi pengalaman yang sedikit membuatmu bingung dalam pikiran kamu ya, ladies. Semakin kamu mencoba untuk menjadi percaya diri dan menyenangkan serta menjadi lawan bicara yang baik, semakin besar kemungkinanmu akan mudah untuk diterima, jadi tetap be yourself saja!

  1. Ambil langkah dan selesaikan hal kecil dulu

Jika kamu belum memiliki cukup kepercayaan diri untuk bertemu banyak orang, mulailah dengan sesuatu yang lebih sederhana. Seperti  memulai berbicara dengan seseorang yang baru di tempatmu bekerja untuk melatih keterampilan sosialmu dengan orang baru maupun orang banyak.

  1. Being out of the box!

Nah saat kamu sudah siap dan percaya diri untuk bersosialisasi, sekarang dimana kamu bisa menemukan orang baru? Kamu pasti harus pergi keluar dari rumah ladies. Bergabunglah dengan lingkungan baru, tempat berkumpul, komunitas baru, dan kegiatan yang menarik minatmu dimana kamu bisa menemukan orang-orang yang menarik.

  1. Beranikan diri untuk memulai terlebih dahulu

Begitu kamu merasa siap untuk menemukan atau mencari teman baru, maka kamu sudah bisa untuk memulainya juga ladies. Gunakan trik psikologis dan jadi percaya diri yang akan membantu dalam berkomunikasi dan membangun hubungan yang baik.

Semoga bermanfaat ya ladies.

Komentar (0)

related article