28 Juli 2018
Bagikan :

Semua perempuan pasti ingin tampil memesona dan menarik perhatian. Saat ini, banyak perempuan mengira bahwa gaya tren saat ini adalah dengan cara menggunakan pakaian dan aksesoris mahal. Namun sebenarnya, aksesoris dengan harga terjangkau pun juga bisa membuat kamu tampil elegan dan glamor.  Yuk, simak rekomandasi berikut agar kamu tampil cantik, menarik, dan glamor.

Kalung Nagada

Kalung import asal Korea ini memiliki desain yang elegan dan juga unik, sehingga membuat kamu tampak berbeda. Gunakan kalung ini dengan perpaduan busana gelap polos sehingga membuat aksesoris ini terlihat lebih indah.

Kalung Baja Putih

Aksesoris satu ini cocok bagi kamu yang ingin menggunakan pakaian kasual. Pilihlah kalung baja yang berbentuk hati agar terlihat lebih etnik. Hindari terkena losion, air, minyak dan juga cairan lainnya agar kalung tetap awet.

Gelang Tangan Link Cincin Rantai

Gelang cantik satu ini cocok untuk digunakan saat menghadiri acara-acara formal, seperti pesta makan malam atau resepsi pernikahan kerabat. Lebih baik lagi jika kamu memilih aksesoris yang ada sedikit berlian, sehingga menambah efek kilau dan mempercantik penampilan.

Kalung Choker

Tren kalung ini telah booming karena banyak artis ternama yang mengenakan dalam berbagai kesempatan. Kalung yang melilit pas di leher ini merupakan kalung yang memiliki harga terjangkau tetapi tidak murahan. Terdapat berbagai macam bahan choker, seperti kulit, kain, karet hingga logam. Selain itu, terdapat berbagai macam bandul yang lucu dan indah sehingga membuat kamu tidak terlihat monoton.

Anting Tiga Baris Riak

Anting merupakan aksesoris yang selalu digunakan untuk bepergian. Berbagai macam desain anting dari yang sederhana hingga yang mewah muncul dengan berbagai macam material. Jika kamu ingin menggunakan anting sehari-hari, pilihlah yang memiliki model sederhana seperti model anting ini. Memiliki penampilan yang menawan tapi tidak berlebihan.

Sekarang tidak perlu bingung untuk bergaya glamor namun tetap terjangkau. Berbagai macam cara dapat digunakan, tetapi ingat jangan sampai berlebihan ya, Ladies! Cukup menggunakan aksesoris yang pas untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu. Selamat Mencoba!

 

Komentar (0)

related article