23 Juli 2018
Bagikan :

Betapa senang jika kamu sudah dipertemukan dengan orang yang tepat untuk mendampingi hidup. Pasti kamu memiliki keinginan untuk menikmati hidup bersama, baik dalam susah maupun senang. Akan tetapi, perlu kamu ketahui bahwa menyatukan dua orang yang berbeda merupakan hal yang cukup sulit. Maka, agar kamu tidak terlibat dalam masalah terus menerus, hindarilah beberapa kebiasaan berikut agar membuat pasangan kamu tetap sayang dan cinta.

Mengkritik

Terkadang kritik merupakan sesuatu yang baik karena memiliki sifat membangun, tetapi menjadi orang yang memiliki kepribadian yang suka sekali mengkritik akan menjadi menyebalkan. Jadi, kamu cukup mengkritik pasangan kamu untuk suatu hal yang penting. Jangan kamu selalu mengkritik pasangan kamu tentang hal-hal kecil, karena itu hanya akan memicu pertengkaran dan membuat pasangan kamu tidak percaya diri.

Membandingkan Pasangan

Hampir sama dengan mengkritik, membandingkan pasangan dengan orang lain pasti akan membuat doi menjadi kesal. Jangan membandingkan pacar kamu dengan teman, selebriti ataupun mantan. Jika kamu kurang menyukai sesuatu tentang dirinya, bicaralah dengan baik agar pasangan kamu bisa mengerti. Membandingkan hanya akan membuat pasangan kamu emosi dan merasa tidak nyaman. Jika hal ini juga terjadi pada kamu tentu rasanya tidak menyenangkan, bukan?

Tidak Mendukung

Setiap orang pasti memiliki mimpi besar dalam hidup. Sebagai pasangan yang baik, kita harus mendukung hal yang ingin dicapai oleh pasangan kita, karena jika suatu hari nanti pasangan kamu sedang stress, hanya kamu yang dapat menenangkan dan memberikan semangat untuk hidupkan mimpi pasanganmu. Jika doi berhasil untuk mencapai impian besarnya, tentu kamu sebagai pacar yang baikpun akan merasakan perasaan senang yang sama.

Melupakan Hal Kecil

Dalam sebuah hubungan, kamu harus memperhatikan hal-hal kecil yang akan membuat pacar kamu merasa diperhatikan, karena hal kecil tersebut tentu akan membuat pasangan menjadi merasa diperhatikan dan semakin sayang dengan kamu. Cobalah untuk memberikan makanan kesukaan saat doi sedang stress bekerja, niscaya akan membantu untuk menaikkan moodnya kembali.

Jangan sampai kamu melakukan kesalahan kecil dan hubungan kamu dengan pasangan menjadi hancur. Semoga hubungan kamu bersama pasangan awet terus, ya!

 

Komentar (0)

related article