20 Juli 2018
Bagikan :

Bagi umat Muslim, di setiap bulan Ramadan menjadi bulan yang istimewa, termasuk juga bagi kamu ya ladies. Bulan Ramadan juga menjadi bulan penuh berkah, penuh keutamaan juga berbagai hal yang berbau religius. Termasuk bulan di mana lagu-lagu religi juga shalawat yang menghadirkan penyanyi bersuara merdu, menggema di mana-mana.

nisa 1

Bicara mengenai pelantun lagu shalawat ulang (cover), mari kita berkenalan dengan pelantun shalawat yang namanya terus melejit di bulan Ramadan tahun ini. Tidak hanya melejit, pesona kecantikan dan suara merdunya yang menakjubkan, mampu membuat siapa saja merasa nyaman dan bangga akan dirinya.

Ia adalah Nissa Sabyan atau Khairunnisa, vokalis grup musik gambus bernama Sabyan di Jakarta. Aransemen musik yang manis dan kalem, ditambah suara Nissa yang begitu lembut juga parasnya yang cantik namun tetap ramah dan imut, serta selalu tampil percaya diri, membuat grup ini semakin naik daun dan digemari banyak kalangan. Buat kamu yang terbiasa menjelajah YouTube, tentunya tidak asing lagi dengan grup vokal ini kan ladies?.

nisa 2 

Mengenai Nissa sendiri, ternyata ia adalah seorang santri lho! Melansir wikipedia.com, ia baru lulus dari sekolah menengah atas tepatnya lulusan SMK jurusan ototronik alias otomotif dan elektronik. Gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 ini dikenal ramah, murah senyum dan baik hati.

Tidak hanya sebagai penyanyi di mana akun YouTube grup musiknya telah ditonton hingga puluhan juta kali, Nissa saat ini juga menjadi selebgram muslimah. Followers instagramnya telah mencapai angka fantastis yakni 1,3 juta followers. Setiap postingannya pun selalu berhasil mendapatkan ratusan ribu like dan ratusan komentar.

nisa 3

Nissa menjadi salah satu anak muda inspiratif dan terbilang sukses masa kini. Walau telah menuai popularitas yang menakjubkan, ia tetap mempertahankan pesonanya yang sederhana namun anggun dan menawan. Maju terus Nissa, semoga terus menginspirasi banyak anak muda Indonesia untuk menciptakan karya-karya terbaik mereka ke depannya. Kamu juga ya ladies, terus bekarya dan tetap percaya diri sendiri untuk meraih kesuksesan. 

Komentar (0)

related article