Adds
Adds
Inspirasi Fashion Korea untuk Gaya Sehari-hari yang Chic
10 Juli 2018
Bagikan :

Negara-negara subtropis seperti Korea Selatan, di bulan Juli ini sedang mengalami musim semi. Nah, ladiesgaya berbusana yang lebih santai namun tetap chic menjadi ciri khas para perempuan di Korea untuk merayakan datangnya musim yang lebih hangat. Untuk tampilan yang lebih maksimal, kamu bisa mengintip gaya perempuan Korea yang effortless tetapi tetap stylish dan pastinya bisa membuat kamu lebih percaya diri berikut ini.

  1. Jeans dan heels

Bertumit tinggi memang bisa membuat pemakainya terlihat lebih ramping dan tinggi. Di musim semi ini, heels dengan warna terang merupakan pilihan yang tepat untuk tampil sedikit lebih berani. Untuk tampilan kasual, padukan heels dengan celana jeans. Kamu bisa memilih warna biru klasik atau terlihat fun dengan jeans sobek, aplikasi patchwork, atau boot leg jeans. Lengkapi dengan sweater, kaos turtleneck tipis, atau kaos kasual graphic dengan tulisan "menyentil" untuk mengekspresikan pendapat yang sekarang sedang tren.

  1. Bahan denim

 Pilihan lain untuk tampil kasual namun stylish nan menakjubkan adalah bereksperimen dengan busana denim. Padankan jaket denim atau kemeja berkancing dengan jeans biru tua atau putih.

  1. Rok panjang

Rok panjang saat ini sedang tren di Korea lho, ladies. Kamu bisa bereksperimen dengan item fashion ini, misalnya dengan memilih motif floral ataupun denim. Padankan dengan sepatu bertumit tinggi, boots, atau sneaker, dan sweater dan blus.

  1. Motif Bunga

Musim semi tentu sangat cocok jika memilih motif bunga. Jangan ragu memilih dress bermotif ini atau dipadukan dengan gaya busana lain. Agar tidak terlalu "ramai" pilih padanan busana berwarna lembut agar terkesan lebih elegan.

  1. Pamer Bahu

Pamerkan bahu dengan memilih atasan bermodel off-the-shoulder. K-fashion memiliki banyak pilihan busana yang memang menampilkan bagian bahu.

  1. Menerawang

Busana berbahan tipis dan menerawang sedang disukai perempuan Korea. Misalnya saja dengan kemeja berbahan tipis dengan dalaman tank top dan memadukannya dengan jeans atau rok pensil untuk tampilan lebih elegan. Alternatif lain misalkan gunakan luaran tipis untuk melapisi kaos kasual. Kamu juga bisa menggunakan bahan tipis ini dengan bermacam cara, misalnya sebagai lapisan rok, sweater, atau crop top. Fashion Korea pada dasarnya sangat terbuka untuk berbagai jenis eksprerimen dan kreativitas. Jadi, jangan ragu menambahkan sentuhan personal kamu dalam gaya busana ini. 

Nah, itulah beberapa fashion Korea yang bisa kamu terapkan untuk menunjang penampilan cantikmu agar lebih percaya diri setiap hari. Semoga bermanfaat ya ladies.

Komentar (0)

ads article