Adds
Adds
Kisah Inspirasi Seorang Meghan Markle Yang Tetap Rendah Hati Menjadi Keluarga Kerajaan
01 Juli 2018
Bagikan :

Meghan Markle adalah sesosok perempuan yang cantik dan cerdas. Dia dikenal sangat berbakat dalam bidang kaligrafi. Perempuan lulusan jurusan komunikasi di Northwestern University ini sering bekerja sebagai pekerja lepas untuk desain kaligrafi. Tidak hanya cantik dari luar, Meghan pun ternyata merupakan sosok yang mulia. Perempuan ini aktif dalam organisasi kemanusiaan dan bergabung dalam Global World Vision sejak 2016. Meghan mengajar anak-anak untuk melukis dengan cat dan juga membantu pembangunan sumber air bersih dan sanitasi di berbagai negara berkembang.

Setelah menikah dengan Pangeran Harry yang bisa dikategorikan Wedding of The Year karena merupakan pernikahan mewah dan elegan anggota kerajaan Inggris yang ditonton jutaan bahkan miliaran pasang mata, perempuan cantik ini mendapatkan gelar Duchess of Sussex. Hal ini tentu membuat gaya hidup Meghan berbeda dari sebelum menikah. Kegiatan menjadi lebih padat dan banyak berurusan dengan berbagai macam kepentingan kerajaan Inggris. Banyak peraturan yang harus ditaati oleh anggota baru kerajaan ini, seperti misalnya tidak boleh cat kuku dengan warna terang, tidak boleh memamerkan kaki, hingga tidak boleh mengenakan pakaian berwarna hitam.

Berubahnya kehidupan perempuan cantik ini membuat kegelisahan terhadap teman-teman terdekatnya. Teman-teman dari Meghan mengaku bingung untuk memanggil perempuan cantik itu dengan sebutan ‘Meg’ seperti biasa atau ‘ Duchess of Sussex’. Tidak hanya itu, teman Meghan pun merasa sungkan untuk bertemunya karena sudah menjadi keluarga kerajaan Inggris. Mendengar hal itu, Meghan hanya bisa tertawa dan mengatakan “Aku akan tetap menjadi Meg, Meg yang dikenal”. Walaupun begitu, teman-temannya tetap memutuskan untuk lebih menghormati Meghan Markle saat bertemu.

Itulah dia sosok dari seorang Meghan Markle yang bisa menjadi inspirasi untuk tetap rendah hati walaupun sudah menjadi keluarga kerajaan Inggris. Meski sudah menjadi anggota kerajaan, tidak mengubah perempuan cantik ini menjadi pribadi yang angkuh dan juga sombong. Ingat ya, Ladies! Kamu juga harus memiliki pribadi yang baik sehingga kecantikan kamu tetap memesona dan terpancar kapanpun dan dimanapun.

Komentar (0)

ads article