24 Juni 2018
Bagikan :

Sosok artis A-lister Hollywood yang satu ini sudah begitu memikat semenjak kemunculannya dalam serial televisi Gossip Girl. Nama Blake Lively kian menjadi sorotan karena kecantikan dan bentuk tubuh langsing seksinya dan memesona mata lelaki. Dia juga sering tampil percaya diri dalam beberapa acara di TV. Nah, bintang film Age of Adeline ini ingin membagikan tips agar parfum tahan lama awet sampai seharian. Blake yang juga ditunjuk sebagai salah satu ikon parfum mengungkapkan rahasia membuat wangi parfum terus tercium.

Campur dengan parfum pria

Meski aroma parfum yang ia gunakan sungguh menawan, namun Blake hobi memadukannya dengan parfum lain. “Saya suka memadukan parfum aroma feminim, seperti mawar atau melati dengan parfum aroma maskulin, seperti wangi kulit,” ungkapnya dalam suatu kesempatan.

Jadikan sebagai souvenir

“Saat Natal di rumah, saya semprotkan parfum ke baju hangat Ibu sebelum pergi, “ ungkapnya. “Aroma orang yang kita cintai membuat kita nyaman.” Nah, hal itu juga di maksudkan agar parfum yang ia semprotkan dalam ruangan menjadi lebih menyebar dan tercium di seluruh ruangan saat acara nata atau acara lainnya di dalam rumah

Semprotkan pada rambut

Ya mungkin ini sedikit terdengar aneh ya ladies. Tapi memang dialah satu dari banyak perempuan yang menyemprotkan parfum ke udara dan berjalan melewati semburan parfum tersebut agar menyebar di daerah rambut. “Aromanya akan menyebar seharian.” Ungkapnya. Blake juga menyemprotkan ke rambutnya yang tebal. “Saya rasa aromanya akan lebih baik menyebari dari diri kamu, dan bukan hanya menempel pada tubuh kamu saja.”

Ternyata banyak cara yang dilakukan oleh artis cantik ini untuk mempertahankan aroma parfum untuk aktivitasnya sehari-hari. Semoga menginspirasi ya ladies. parfum yang beraroma tahan lama akan sangat menunjang penampilan kamu menjadi lebih percaya diri. Selamat mencoba ya ladies.

Komentar (0)

related article