23 Juni 2018
Bagikan :

Parfum merupakan salah satu produk yang diduga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Penggunaan parfum sebelum melakukan aktivitas menjadi kebiasaan yang terus dilakukan hingga sekarang. Parfum sangat membantu mengeluarkan ciri khas seseorang dari berbagai macam harumnya dapat menunjukan sisi unik dari orang yang menggunakan.

Menurut ahli parfum ternama, perempuan-perempuan modern saat ini sangat memperhatikan penampilan dari ujung rambut hingga kaki dan tidak heran jika memiliki tubuh yang wangi juga menjadi perhatian. Hal ini membuat parfum menjadi salah satu produk yang selalu setia menemani setiap paginya. Tren wangi pada parfum mengalami peningkatan, hal ini membuat banyak bermunculan parfum ternama yang memiliki varian wangi dari aroma bunga hingga buah. Parfum selalu memiliki tren arome yang berbeda setiap tahunnya.

 Nah, tren harum parfum di tahun 2018 ini adalah harum bunga yang berpadu dengan fruity dan woody yang akan meninggalkan kesan mewah dan juga elegan. Harum parfum ini sangat disukai oleh perempuan-perempuan Indonesia karena menyegarkan dan manis, sehingga tetap memiliki karakteristik feminim untuk perempuan yang menggunakannya.

Kombinasi harum bunga berpadu dengan fruity dan woody sangatlah cocok dengan iklim tropis yang ada di Indonesia. Hal ini membuat aroma yang diciptakan parfum memberikan efek segar dan pastinya tahan lama. Selain orang Indonesia, banyak orang di Prancis juga sangat suka dengan kombinasi aroma parfum yang satu ini. Harum parfum bunga berpadu dengan fruity dan woody disukai oleh laki-laki maupun perempuan karena mampu menciptakan suasana romantis yang baik.

Aroma parfum yang unik ini akan menjadi salah satu ciri khas terbaik kamu yang akan diingat banyak orang. Harum bunga dengan perpaduan fruity dan woody juga akan membantu kamu merasa lebih segar jika sedang mengalami stress atau mungkin kepenatan saat bekerja di kantor. Sudahkah kamu siap untuk mengganti aroma parfum lama kamu menjadi aroma parfum harum bunga berpadu dengan fruity dan woody yang sedang tren di tahun 2018 ini?

Komentar (0)

related article