Adds
Adds
Cara Ampuh Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Perjalanan Mudik
19 Juni 2018
Bagikan :

Ladies, mudik adalah hal yang sangat lumrah dilakukan pada moment hari besar seperti lebaran. Namun terkadang dikarenakan waktu yang singkat membuat kamu merasa pegal dan stres saat menghadapi kemacetan selama perjalanan mudik. Nah, mungkin cara-cara dibawah ini dapat kamu lakukan untuk membuat tubuhmu lebih rileks serta percaya diri serta mengurangi stress yang kamu rasakan.

1. Pijat setelah perjalanan mudik

Betul, pijat seluruh tubuh dapat menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin mengurangi lelah dan stres akibat berada berjam-jam didalam kendaraan saat pulang mudik. Pijat dapat merenggangkan otot-ototmu yang kaku sehingga membuat kamu merasa lebih rileks dan siap menjalani hari-harimu seperti biasa dan lebih percaya diri. Pijat dengan menggunakan minyak aromaterapi juga dapat memberikan efek yang lebih menenangkan.

2. Tidur cukup

Tidur merupakan cara paling mudah untuk menghilangkan lelah selepas perjalanan mudik yang memakan waktu berjam-jam, ya ladies. Tidur yang cukup akan mengembalikan energi dan semangatmu sehingga kamu akan siap untuk melakukan kegiatan selanjutnya setelah libur panjang,

3. Makan makanan favoritmu

Makan makanan yang enak dan bergizi juga akan mengembalikan mood kamu yang hilang akibat stres dan lelah setelah menghadapi perjalanan panjang selama mudik lebaran. Terdapat beberapa kandungan gizi makro dan mikro pada makan yang bisa meningkatkan hormon yang dapat membuatmu lebih tenang dan rileks.

Kemudian,  yang terakhir dan pasti bisa bikin kamu melepas stress dan menghilangkan semua rasa lelah perjalan mudik ber jam-jam adalah dengan melihat orang yang tersayang. Nah, ladies jadi tidak perlu takut lagi bingung cara mengembalikan semangat setelah mudik. Kamu hanya perlu suasana tenang dan istirahat agar esok bisa melanjutkan aktivitas sukses kamu dengan percaya diri.

 

Komentar (0)

ads article