Adds
Adds
4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Parfum, Kamu yang Mana Ladies?
02 Juni 2018
Bagikan :

Kamu pasti selalu ingin selalu segar dan harum agar tetap merasa percaya diri. Parfum merupakan menjadi salah satu benda yang wajib kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, apakah kamu tahu bahwa sebuah parfum dapat digunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang? Yuk intip 4 tipe kepribadian berikut berdasarkan parfum yang kamu sukai.

Aroma Parfum Vanilla

Jika kamu merupakan seorang perempuan yang sangat sibuk, suka mengerjakan banyak hal, sangat cocok dengan aroma vanilla. Karena aroma yang satu ini memiliki harum yang manis sehingga ampuh untuk membuat kamu tetap semangat. Memiliki banyak kegiatan jangan sampai menghalangi kamu untuk tetap terlihat cantik memesona. Kamu merupakan si perempuan lembut yang energik.

Aroma Parfum Rempah-Rempah Alami

Seorang perempuan yang ramah akan selalu suka membagikan kebahagian kepada semua orang yang ada di dekatnya. Aroma parfum yang satu ini sangat persis dengan kamu yang memiliki sikap tersebut lho. Hal ini membuat kamu akan mudah berteman dengan siapa saja karena sifat yang tidak pemilih dalam bersosialisasi. Pastinya ini membuat orang lain senang adalah misi utama kamu.

 

Aroma Parfum Bunga

Banyak dari perempuan pasti sangat menyukai bunga, apalagi parfum yang beraroma bunga. Harum yang manis ini sangat mencerminkan kamu yang memiliki sifat feminim dan romantis. Para perempuan penyuka parfum aroma bunga tidak akan ragu untuk menggunakan dress dan juga sepatu hak tinggi. Karena kamu akan percaya bahwa harum aroma bunga yang semerbak selalu mewakilkan hal-hal indah.

 

Aroma Parfum Buah

Aroma parfum yang satu ini mencerminkan perempuan yang easy going, percaya diri dan juga mandiri. Rasa percaya diri yang ada di dalam diri kamu membuatmu menjadi pribadi yang mudah bersosialisasi di berbagai lingkungan, sehingga memiliki relasi yang luas bukan hal yang asing bagi kamu. Hal yang paling dikagumi adalah kamu merupakan seseorang yang selalu berusaha untuk melakukan segala seusatu sendiri.

 

Nah, bagaimana Ladies? Apakah harum parfum kamu sudah cocok dengan kepribadian kamu? Jangan terlalu sering mengganti aroma parfum, karena harum tersebut dapat dijadikan sebagai identitas kamu lho!

Komentar (0)

ads article