Adds
Adds
Ini Sosok Desainer Berhijab Indonesia yang Ikut New York Fashion Week
01 Juni 2018
Bagikan :

Lagi-lagi Indonesia dikejutkan dengan prestasi yang sangat membanggakan. Melalui acara bergengsi New York Fashion Weekberhasil membuat Indonesia terkejut. Seorang desainer cantik bernama Vivi Zubedi berhasil menembus New York Fashion Week.Vivi merupakan satu-satunya desainer yang berhasil memamerkan busana hijab di panggung mewah New York Fashion Week 2018 pada hari itu. Di sinilah lahirnya seorang desainer berhijab asal Indonesia yang sangat mengagumkan.

Bukan hanya memamerkan produk hijab andalannya. Perempuan hebat satu ini juga membawa kain tradisional khas Kalimantan. Konsep yang digunakan terinspirasi dari kain Sasirangan dan juga Pagatan khas Kalimantan Selatan yang diberi nama “Urang Banua”. Tidak hanya itu, Vivi juga memiliki aksesoris seperti topi, sepatu hingga tas. Vivi memperlihatkan koleksi yang terbuat dari batik, beludru biru gelap disertai hijab dengan mutiara dan tidak lupa topi baseball yang sedang hits di Amerika. Terlihat bahan berkilau memenuhi bagian leher dan juga jaket kulit yang berani terlihat sangat glamor.

Perempuan berhijab blasteran Arab, Iraq dan Yaman ini sudah menyukai dunia design sejak berada di bangku sekolah hingga saat ini menjadi desainer ternama yang mengharumkan nama bangsa Indonesia. Desainer satu ini dikenal dengan pribadi yang suka mencoba mengeluarkan inovasi-inovasi baru dengan mengeluarkan top hingga bottom yang menakjubkan. Melalui akun instagramnya, Vivi sering sekali membagikan berbagai macam karya rancangan yang telah dibuatnya. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia agar terus percaya diri dalam berkarya.

Perempuan cantik ini mendapatkan banyak respon positif dari berbagai pihak. Dengan terpilihnya Vivi Zubedi di New York Fashion Week membuat daftar desainner hijab berprestasi di Indonesia bertambah. Hal ini membuat Vivi menjadi dikagumi oleh banyak orang berkat kerja keras yang dilakukannya. Tentunya ini membuat Vivi selalu menjadi sorotan dan dapat menjadi inspirasi banyak orang. Vivi berharap agar peragaan busana di New York Fashion Week 2018 ini dapat membuat busana muslim modern miliknya diterima di Amerika Serikat.

Komentar (0)

ads article