Adds
Adds
Tips Mudah untuk Membuat Perjalanan Mudik Lebih Menyenangkan
22 Mei 2018
Bagikan :

Ladies,tentu perjalanan mudik lebaran merupakan hal yang sangat ditunggu – tunggu karena merupakan waktu dimana saatnya berkumpul dengan sanak keluarga untuk merayakan hari raya setelah sebulan lamanya berpuasa dan bermaafan dengan semua keluarga. Sebelum melakukan perjalanan mudik, kamu harus memperhatikan hal-hal berikut ya!

Menetapkan Batas Berkendara

Perjalanan mudik biasanya akan memakan banyak waktu, apalagi jika kamu melalui jalur darat. Normalnya orang hanya akan menyetir 10-12 jam dalam sehari. Jika sudah merasa lelah, jangan paksakan tubuh kamu untuk menyetir lebih lama lagi. Gunakan rest areauntuk kamu beristirahat sejenak atau membeli cemilan untuk menaikkan mood kamu.

 

Jangan Mengambil Jalur yang Tidak Pasti

Memotong jalur agar cepat sampai tujuan pasti akan sangat menggoda kamu kan, Ladies? Namun, jika jalur tersebut malah membuat masalah dan memicu perdebatan sebaiknya kamu hindari. Apalagi kamu merupakan tipe orang yang suka terburu-buru dalam berkendara. Ingat ya, jangan sampai perjalanan mudik yang salah membuat kamu menjadi dalam masalah.

 

Ciptakan Mood Positif

Perjalanan mudik biasanya identik dengan perjalanan jauh. Nah, jangan sampai kamu mudik dalam keadaan bete ya, Ladies. Perasaan seperti itu akan membuat perjalanan kamu semakin berat. Mungkin kamu dapat mengakalinya dengan menyetel musik sehingga membangkitkan mood positif kamu kembali. Jangan lupa untuk menyiapkan cemilan ya agar energy kamu tetap terisi.

 

Berkendara Dengan Sepatu yang Nyaman

Dalam berkendara jauh, kamu jangan hanya memperhatikan penampilan agar selalu tampak mewah dan glamor. Tetapi, kamu juga harus memikirkan kenyamanan saat berkendara. Mungkin perlu menggunakan sandal jepit atau sepatu saat berkendara, maka disarankan jangan menggunakan sepatu yang merepotkan. Pilihlah sepatu atau sandal yang paling nyaman agar data menempuh jarak yang cukup jauh dan tidak membuat kaki kamu sakit ataupun pegal.

 

Semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara. Berkendaralah dengan persiapan yang matang agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan yang paling penting, jagalah kesehatan agar dapat melewati perjalanan mudik dengan nyaman dan aman.

Komentar (0)

ads article