Adds
Adds
Tips Mencerahkan Bibir Cantikmu Saat Berpuasa
20 Mei 2018
Bagikan :

Semua wanita pasti ingin memiliki kecantikan alami yang terpancar dari wajahnya ya agar bisa tampil percaya diri setiap saat termasuk saat berpuasa. Kulit yang cerah dan halus akan lebih sempurna bila ditunjang dengan bibir yang merah. Terkadang pemakaian lipstick dengan bahan kimia yang salah akan membuat bibir terlihat hitam . Nah, untuk kamu yang mau warna bibir cerah walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, berikut tipsnya.

Gunakan Madu

Ternyata, madu memiliki khasiat untuk memerahkan bibir lho, ladies. Sel-sel pada bibir dapat dipulihkan kembali dengan menggunakan madu. Caranya adalah dengan dioleskan di bibir anda sebelum tidur. Kulit bibir anda akan menyerap dan mengembalikan keremajaan sel bibir anda. Lakukan setiap malam sesudah berbuka puasa atau sebelum tidur untuk hasil yang maksimal dan menakjubkan.

 

Oleskan Susu Sebelum Tidur

Susu yang dapat mengandung zat gliserin yang dapat membuat bibir kamu berwarna merah muda dan menjadi lebih lembut dan memesona. Oleskan susu segar secukupnya di bibir kamu sebelum tidur. Diamkan hingga sahur, kemudian cuci dengan air biasa di pagi hari. Nah. kamu bisa menggunakan metode ini pada wajah agar terlihat lebih cerah juga lho, ladies.

 

Melembabkan Dengan Mentega

Mentega mengandung banyak minyak yang dapat membantu mengembalikan kelembaban kulit bibir kamu saat berpuasa. Oleh karena itu mentega juga bisa kamu gunakan untuk memerahkan bibirmu yang hitam karena kekeringan sehingga kamu bisa mendapat kembali rasa percaya dirimu

 

Pasta Dari Kelopak mawar dan Gliserin

Kelopak mawar juga dapat memulihkan dan membuat bibir cerah dan lebih merona. Caranya, siapkan beberapa kelopak mawar. Kemudian rendam dalam susu selama setengah jam. Tambahkan beberapa tetes gliserin pada campuran tersebut. Buat menjadi pasta dengan menambahkan sedikit madu. Pijat lembut bibir anda dengan pasta ini selama 5 menit dan kemudian diamkan selama 20 menit. Lakukan secara teratur agar menghasilkan rona bibir cerah

 

 

Demikian tips untuk memutihkan bibir kamu agar terlihat lebih cerah merona saat berpuasa. Lakukan perawatan di atas secara rutin agar mendapatkan hasil bibir cerah yang maksimal dan tampil lebih menakjubkan saat berpuasa ya ladies. Selamat mencoba! 

Komentar (0)

ads article