Adds
Adds
Rekomendasi Lokasi Honeymoon di Indonesia
07 April 2016
Bagikan :

Memasuki usia 20an ke atas kegiatan saat weekend banyak dihabiskan untuk menghadiri undangan teman-teman yang melepas masa lajang. Di samping itu keluarga dan orang-orang terdekat juga  sudah mulai sering bertanya “Kapan menikah?” Saat berkumpul dengan sahabatpun yang dibicarakan tidak jauh-jauh selain seputar pernikahan, karena memang merupakan hal yang paling ditunggu untuk memasuki kehidupan baru bersama teman hidup. Anyway jika Ladies merencanakan pernikahan tahun ini dan masih bingung mau honeymoon kemana? Tenang,   Negara kita memiliki keindahan alam yang tak terbatas apalagi untuk dinikmati  saat honeymoon. Simak yuk! Rekomendasi lokasi honeymoon yang keren di Indonesia untuk referensi bulan madu dengan si dia.

1. Aceh
Belum pernah berkunjung ke Aceh? Saat honeymoon bersama pasangan tercinta bisa dicoba menghabiskan waktu yang romantis dengan menikmati keindahan di Negeri Serambi Mekah yang begitu menawan. Ladies bisa menikmati indahnya pantai-pantai di Aceh seperti diving cantik di Pulau Weh, Pantai Lampuuk, Pantai Looknga, Pulai Rubiah dan Kuala Merisi. Selain pantainya yang tak kalah indah dengan Bali, kamu juga dapat mengunjungi tempat bersejarah seperti Masjid Baiturrahman yang termasuk 100 masjid terindah di dunia. 

2. Ambon
Bulan madu akan semakin manis dengan pesona alam yang disuguhkan oleh Ambon yang biasa disebut “Ambon Manise”. Ambon sejak dulu mempunyai daya tarik yang spesial, walaupun perjalanannya cukup jauh dan lama. Namun saat kamu melihat cantiknya pulau ini rasa capek dan perjuangan akan terbayar. Beberapa pantai dan tempat wisata lainnya yang memukau cocok sekali untuk menghabiskan honeymoon berdua dengan pasanganmu. Rasakan sensasi menginap di Nusa Pombo dengan mendirikan tenda karena pulau ini tak berpenghuni, nikmati juga menyelam di sini. Kunjungi juga pantai mempesona lainnya seperti Pantai Liang, Pantai Natsepa, Pantai Pintu Kota dan Pantai Santai. Kunjungi tempat bersejarah jaman penjajahan Belanda dan Portugis yaitu Benteng Amsterdam dan Benteng Ferangi.

3. Jawa Tengah
Jika Ladies dan pasangan berencana untuk menghabiskan waktu bulan madu di daerah Jawa Tengah, banyak lho tempat-tempat cantik nan romantisnya. Karimun Jawa bisa jadi destinasi yang menyenangkan untuk bulan madu, hanya perlu menyebrang dengan kapal ferry dari Jepara kamu bisa langsung merasakan indah dan romantisnya pulau tersebut. Kurang suka dengan pantai? Coba sambut sunrise dari puncak Gunung Sikunir atau menikmati spa dengan background candi Borobudur di Plataran Resort and Spa Magelang, wah romantis banget ya? 

4. Maluku
Rasakan keindahan pantai dan pulau seperti di Maldives tapi tetap di Indonesia? Yuk ke pulau Ora Maluku. Cantiknya pulau Ora tentu tidak kalah cantik dengan Maldives, bahkan di pulau ini tersedia resort di atas laut yang dijadikan tempat spesial untuk pengantin baru. Romantis sekali kan?
Walaupun perjalanannya memakan waktu lama, namun birunya lautan dan keindahan alam sekitarnya tak terbayar kan. Membuka pintu kamar di pagi hari langsung disuguhi view air laut yang menakjubkan ditemani orang terkasih.

5. Papua
Papua mempunyai kekayaan alam yang melimpah, khususnya pertambangan. Selain itu juga Papua memiliki kecantikan alam yang luar biasa. Raja Ampat merupakan salah satu tempat terkenal di Papua, gugusan batu-batu yang cantik dan memanjakan mata seakan kita melihat surga kecil di Indonesia. Bakal seru banget kan buat pengantin baru karena lokasinya tersembunyi dan tenang, rasakan juga menyelam di tempat ini bersama pasangan.

Wow! Tempatnya indah dan romantis semua ya Ladies? Tidak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk bulan madu romantis. Di negeri kita tercinta ini pun banyak sekali tempat yang sangat cantik dan sayang untuk dilewatkan.
 

Komentar (0)

ads article