Adds
Adds
Temukan Karakter Parfum yang Cocok Untukmu Di Bulan Puasa
17 Mei 2018
Bagikan :

Ladies,Kamu Tidak yakin cara paling tepat untuk memilih aroma yang sesuai dengan karaktemu saat menyambut bulan puasa? Mudah lho! Mungkin kamu perlu mengetahui dahulu karakter yang ada pada diri kamu apakah kamu orang yang termasuk wanita yang memiliki percaya diri yang tinggi, atau seorang yang mandiri. Nah, memilih salah satu dari dari berbagai macam jenis parfum yang memiliki keharuman sempurna untuk kamu disaat bulan puasa bisa kamu lihat dari point-poin di bawah ini ya loadies.

BERANI
kamu sangat suka tampil menakjubkan dan menjadi pusat perhatian dengan menggunakan parfum yang berkelas. Oleh karena itu, aroma kamu harus glamor dan kuat. kamu cenderung untuk memilih wewangian unik dengan aroma khas yang akan selalu meninggalkan kesan berkelas. Nah dengan karakter yang seperti itu kamu bisa memilih parfum yang mengandungf bahan – bahan yang Woody dan Chypre

 

SENSUAL
ladies,apakah kamu memiliki gairah hidup dan mencintai  kemewahan? Kemudian,  saat memilih parfum, kamu suka nuansa memanjakan yang membuat kamu merasa sensual sekaligus berkelas. Nah, kamu bisa coba guinakan parfum yang memiliki keharuman yang bernuansa Oriental, Woody and Chypre. Hal itu karena parfum harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, baik untuk kamu dan orang-orang di sekitarmu.

 

KESEGARAN LEMBUT

Kamu adalah karakter orang yang bahagia dan santai yang mencintai alam. Oleh karena itu, tak heran jika kamu menyukai wewangian segar dengan catatan genit dan zesty. Nah, kamu bisa coba guinakan parfum yang memiliki keharuman yang bernuansa Citrus, Floral and Woody. Hal itu karena, menurut pendapat kamu, parfum haruslah alami dan bisa membuat kamu merasa lebih baik.

 

ANGGUN
Dengan gaya lembut dan romantis, kamu menyukai parfum yang memungkinkan untuk mengekspresikan feminitas kamu. aroma klasik dengan catatan dipoles dan elegan adalah favorit kamu. Pada akhirnya, kamu ingin aroma yang Floral and Woody yang sangat sesuai dengan karakter kamu yang anggun.

Semoga bermanfaat ya ladies. Semoga puasa kamu lebih semangat dengan penampilan yang berkelas dan menarik.

Komentar (0)

ads article