Adds
Adds
Fashion Simpel yang Buat Mata Pria Tertuju pada Penampilanmu
11 Mei 2018
Bagikan :

Saat ingin berjalan-jalan atau hanya ingin bertemu teman atau gebetan kamu, pasti perasaan kamu adalah senang sekaligus deg-degan. Tidak hanya harus memberikan attitude yang baik serta pribadi yang asyik dan tidak kaku, penampilanmu juga wajib kamu perhatikan lho! Ingin dong memberikan kesan yang bagus dan cantik serta memesona orang sekitar khususnya pria, di setiap waktu? Kamu bisa terapkan beberapa pilihan style di bawah ini, siapa tahu cocok untuk kamu ladies.

Upgrade gaya femininmu dengan menggunakan dress

Agar mata pria selalu tertuju pada penampilanmu, salah satu pilihan style yang bisa kamu terapkan adalah gunakan dress bermotif ya! Selain tampil elegan, dress bermotif bisa membuat penampilan femininmu menarik. Mix n match dengan sepatu flat shoes atau block heels supaya terkesan lebih formal.

Mix & Match Atasan Hitam

Nah untuk pilihan yang satu ini sangat mudah kamu terapkan ya ladies.Ya, gunakan atasan hitam. Namun agar tidak terlihat basic dan membosankan, coba tambahkan aksesori ya! Nah, tidak hanya kalung dan anting, kamu pun juga bisa tambahkan scarf sebagai pemanisnya.

Warna pastel 

Tidak hanya warna-warna netral, warna pastel juga bisa jadi pilihanmu saat ingin mendapat perhatian dari pria! Ternyata, kesan elegan terpancar dari busana warna pastel lho ladies . Warna-warna pastel yang bisa kamu kenakan adalah baby blue, soft pink, dan mint green. Dijamin membuatmu lebih percaya diri serta membuat pria melirikmu.

Atasan Off Shoulder

Sulap penampilan sehari-harimu jadi lebih kece yuk! Kalau kamu terbiasa untuk tampil cuek, ganti penampilanmu lebih chic dengan mengenakan atasan model off shoulder. Padu-padankan dengan celana hitam serta sepatu high heels atau pun Mary Jane shoes

OOTD edgy

Terkadang ada tipe pria yang suka dengan style perempuan yang edgy, karena lebih keren dan menarik. Mungkin gaya ini bisa jadi inspirasimu ladies! Agar kaosmu tidak terlihat terlalu kasual, kombinasikan dengan blazer juga ya.

Semoga bermanfaat ya!

Komentar (0)

ads article