10 Mei 2018
Bagikan :

Penampilan adalah hal yang selalu diperhatikan oleh setiap orang terutama perempuan. Biasanya perempuan akan melakukan apa saja untuk selalu tampil memesona dan percaya diri. Agar penampilan kamu jadi lebih elegan dan trendi, berikan sedikit sentuhan motif pada busana yang akan kamu gunakan. Terdapat beberapa macam motif basic yang bisa kamu mix and match dengan outfit andalan kamu.

Kemeja Bermotif Garis Biru

Kemeja bermotif basic satu ini mudah dipadukan dengan beberapa bawahan seperti celana bahan hitam atau apapun yang cocok dengan gaya andalan kamu. Agar tetap berkesan edgy, kamu bisa menggunakan sepatu boots. Pun untuk kamu pecinta jeans, kemeja bermotif biru ini juga cocok untuk kamu. Tetapi, jika menggunakan jeans, jangan lupa untuk padukan dengan fur sandal.

Dress Panjang Kasual

Selain kemeja, kamu bisa mengenakan dress panjang yang kasual agar memiliki sedikit penampilan berbeda saat ke kantor. Hal ini tentu akan membuat kamu tampil lebih unik dan cantik. Dengan menggunakan outfit ini, kamu juga bisa memiliki semangat yang baru, sehingga pekerjaan kantor lebih cepat teratasi. Bila perlu, kamu bisa menambahkan sedikit aksesoris seperti kalung atau juga anting yang sewarna dengan dress kamu.

Kemeja Bergaris dan Rok Mini

Update gaya kamu menjadi lebih trendi dengan menggunakan kemeja bergaris dan rok mini. Outfit yang satu ini cocok digunakan saat kamu sedang hangout bersama teman atau orang yang kamu kasihi. Padukan denim skrit dengan sepatu sandal agar kamu tampil santai dengan tetap terlihat sisi chic. Jangan lupa untuk menambahkan clutch atau sling bag berwarna putih untuk menyempurnakannya.

Beberapa motif tersebut bisa kamu coba untuk mengubah penampilan agar kamu tidak monoton di kantor. Berani memadukan berbagai macam outfit merupakan kunci untuk tetap tampil modis dan trendi. Tetapi ingat, kamu harus memadukan motif dengan kombinasi yang cocok!

Komentar (0)

related article