29 April 2018
Bagikan :

Di perkembangan zaman yang semakin pesat, banyak perempuan muda yang menjalankan karir, hobi dan bisnis secara bersamaan lho, ladies. Tidak jarang mereka menjadi kebingungan mana yang harus diutamakan. Pada akhirnya semuanya jadi terabaikan. Berbeda dengan perempuan inspiratif ini, Gritte Agatha yang mampu menjalankan karir, hobi dan bisnisnya secara bersamaan dengan sukses! Kira-kira bagaimana ya cara Gritte Agatha menjalankan ketiganya? Yuk, intip cara Gritte Agatha menjalankan karir, hobi dan bisnisnya.

 

Memiliki Karir Sebagai Bintang Film

Perempuan imut dan cantik ini sudah menyukai akting sejak kecil. Gritte sudah membintangi beberapa film, seperti film Rahasia Bintang, Surat Untukmu, The Underdogs dan Posesif. Ia juga membintangi beberapa sinetron seperti Get Married The Series, The East, Jodoh Wasiat Bapak dan masih banyak lagi. Gritte Agatha juga pernah memproduksi dan mengarahkan sebuah film sendiri, lho!

 

Hobi Vlogging, Jalan-Jalan dan Fotografi

Nama Gritte Agatha menjadi semakin terkenal setelah ia sukses menjadi seorang youtuber. Dimulai dari mengisi waktu luang dengan berbicara di depan kamera selama melaksanakan berbagai kegiatan hingga akhirnya menjadi hobi tersendiri bagi Gritte Agatha untuk nge-vlog. Bahkan saat ini, Gritte sudah memiliki 151 ribu subscribers di channel YouTubenya. Konten-konten yang diunggahnya berisi aktivitas jalan-jalan, kuliner bersama pacarnya, masak bersama hingga membahas suatu isu atau kejadian yang menarik. Gritte juga hobi jalan-jalan ke tempat-tempat wisata atau tempat-tempat yang unik. Aktivitas jalan-jalannya itu dilakukan sekaligus untuk menjalankan hobi fotografi yang hasilnya juga keren dan memesona.

 

Bisnis Clothing Line dan Studio Foto

Pemilik nama lengkap Gritte Griselda Agatha ini juga memiliki dua bisnis sekaligus. Gritte memiliki bisnis clothing line yang bernama Gritte Smooth dan bisnis studio foto yang bernama Blessed Studio. Awal mula berjalannya bisnis clothing line yang dijalankan Gritte, karena ia suka membuat kaus yang kemudian digunakan sendiri. Hingga akhirnya, Gritte memberanikan diri untuk membuka bisnis clothing line hingga memiliki pabrik sendiri. Selain itu, bisnis studio foto yang dijalaninya juga berawal dari hobi fotografinya. Hingga saat ini Gritte sudah menerima banyak orderan foto.

 

Ladies, dalam menjalankan karir, hobi dan bisnisnya, Gritte tidak pernah menyia-nyiakan waktu yang ada. Kamu bisa mengikuti cara Gritte berpikir positif selalu menikmati hidup serta membagi waktu dengan baik.

 

Sumber gambar: Selebshop

Komentar (0)

related article