Adds
Adds
Ladies, Yuk Intip Beberapa Tips Berkuliner Asyik Saat Liburan
25 April 2018
Bagikan :

Hari libur menjadi salah satu saat yang ditunggu-tunggu oleh kita semua ya ladies.Liburan yang simple namun tetap menaikkan mood menjadi pilihan terbaik untukmu. Nah, salah satu pelengkap saat berlibur adalah kuliner. Nah, agar liburanmu asyik sambil berkuliner yuk simak tipsnya berikut ini.

 

Siapkan Daftar Tempat Kuliner

Sebelum berwisata kuliner di daerah liburan, carilah informasi mengenai makanan khas, makanan rekomendasi yang patut dicoba, camilan unik, lengkap dengan lokasinya. Hal ini akan memudahkan kamu untuk memilih menu kuliner favorit dan mencari lokasinya. Liburan sambil berkuliner pun akan menyenangkan karena hati senang dan perut kenyang.

 

Atur Waktu Berkegiatan Di Objek Wisata.

Ladies,saat  kamu menikmati liburan di objek wisata sebaiknya atur waktu untuk berkuliner ya. Jika jika kamu terlalu asyik menghabiskan waktu di objek wisata, bisa-bisa tidak ada waktu untuk berkuliner. Selain itu, apabila kuliner dilakukan penuh seharian juga tidak efektif, karena akan membuat perut terlalu kenyang dan akan berisiko untuk kesehatan kamu.

 

Kunjungi Pasar Tradisional Di Daerah Tujuan Liburan.

Apabila kamu suka mencari camilan atau makanan khas di tempat liburan, mengunjungi pasar tradisionalnya bisa menjadi pilihan lho. Pasar tradisional biasanya menjual segala hal, termasuk aneka camilan yang khas. Disana kamu pun bisa bertanya kepada penjual di pasar mengenai rekemondasi makanan khas untuk dijadikan oleh-oleh.

 

Jangan Makan Berlebihan.

Walaupun masakan yang kamu konsumsi benar-benar lezat, sebaiknya jangan makan berlebihan ya ladies. Apalagi jika makanan tersebut berkolesterol tinggi karena bisa berisiko bagi kesehatanmu. Selain itu, wisata kuliner biasanya tidak hanya mengunjungi satu tempat saja. Sayang bukan, jika perut sudah kenyang dan ada kudapan lain yang belum dicicipi.

Begitulah beberapa tips agar liburanmu menjadi lebih asyik sambil berkuliner. Semoga memberi inspirasi dan bisa diterapkan saat kamu berlibur.

Komentar (0)

ads article