24 April 2018
Bagikan :

Ladies, pasti tidak sedikit dari kamu yang suka menggunakan kuteks untuk mempercantik kuku. Sudah tidak diragukan lagi jika kuteks menjadi senjata setiap perempuan untuk tampil makin cantik sempurna ya, ladies. Dengan pilihan warna bervariasi, kuteks dapat membuat penampilan kuku dan tanganmu lebih elegan, segar dan cantik. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa jika kurang diperhatikan, penggunaan kuteks dapat berbahaya bagi kesehatan kuku lho.

Jika digunakan terlalu lama, kuteks nyatanya justru membuatnya jadi kuning dan rapuh. Lalu berapa lama batas maksimal penggunaan kuteks agar tidak merusak kuku? Amannya kuku berkuteks paling maksimal digunakan dalam jangka waktu dua minggu saja Ladies. Lebih dari itu kuku berpotensi jadi rapuh dan berubah warna jadi kuning dan kusam lho.

Untuk penggunaan cat kuku yang cukup lama, sebaiknya rawat kukumu dengan menggunakan minyak yang dikhususkan untuk kuku atau petroleum jelly. Memang gaya hidup perempuan mewarnai cat kuku tidak dibarengi dengan kesadaran untuk merawat kesehatan serta kebersihan kukunya. Nah mulai sekarang, kamu yang suka menggunakan kuteks, wajib lebih peduli lagi sama kukumu ya.

Selain itu, penting juga untuk memilih cat kuku yang menggunakan bahan-bahan alami. Perempuan yang memiliki masalah kuku yang kasar juga disarankan untuk menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu sebelum mempercantik kukunya. Tujuannya, agar upaya untuk mempercantik diri tidak mendatangkan masalah lain.

Jadi, untuk kamu yang sudah menggunakan kuteks yang menempel pada kuku lebih dari 2 minggu, segera dibersihkan, ya. Hal itu demi menyelamatkan kesehatan kukumu juga, semoga memberi inspirasi ya ladies.

Komentar (0)

related article