Adds
Adds
Saat Tidur Lebih Baik Menggunakan Night Cream Atau Sleeping Mask Ya? Berikut Penjelasannya
21 April 2018
Bagikan :

Merawat kulit wajah memang penting sebagai gaya hidup. Biasanya kebanyakan perempuan merawat kulit wajahnya dengan menggunakan day creamuntuk pagi hari dan night creamuntuk malam hari. Tidak sedikit perempuan yang menggunakan sleeping masksaat tidur. Night creamdan sleeping mask berkhasiat untuk mengembalikan kelembaban kulit yang terkena radikal bebas seharian. Namun, sebenarnya lebih baik menggunakan night cream atau sleeping mask, ya? Perhatikan penjelasan di bawah ini, ya!

 

Night Cream

Night Creamadalah produk perawatan bertekstur krim lembut untuk kulit wajah yang digunakan sebelum tidur. Formula yang terkandung di dalam night cream berfungsi untuk menutrisi kulit agar tetap sehat sepanjang hari. Biasanya, night creamjuga mengandung bahan pelembab dengan hidrator untuk menjaga kelembaban kulit dan mengistirahatkan kulit. Selain itu, night creamjuga mengandung nutrisi Ceramides yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, serta mengandung vitamin A, C, E atau B5 yang berfungsi untuk menyegarkan dan menyehatkan kulit.  Night creamdapat digunakan setiap malam dan sebaiknya digunakan 30 menit sebelum tidur agar dapat meresap dengan baik ke dalam kulit tanpa harus menempel pada bantal serta meningkatkan mood kamu esok harinya.

 

Sleeping Mask

Sleeping Maskadalah masker perawatan untuk kulit wajah yang juga digunakan sebelum tidur namun tetap dibiarkan sepanjang malam. Oleh karena itu, sleeping mask sering dijuluki sebagai overnight treatment atau perawatan sepanjang malam. Sama seperti night cream, sleeping mask juga mengandung  bahan pelembab, namun dengan hidrator yang lebih banyak daripada night cream agar kulit tetap lembab dan terhidrasi dengan baik. Selain itu, sleeping mask juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang kusam dan memperbaharui sel-sel kulit yang mati sehingga tampak lebih lembut dan segar saat pagi hari. Tidak seperti night creamyang dapat digunakan setiap malam, penggunaan sleeping maskdianjurkan hanya 2 kali dalam seminggu, karena menggunakan sleeping mask terlalu sering akan mengurangi manfaatnya. Setelah menggunakan sleeping masksepanjang malam, jangan lupa untuk membilas wajah di pagi hari, agar kecantikan mu lebih terpancar!

 

Ladies, menggunakan night creamataupun sleeping masksama-sama baik karena memberikan banyak manfaat seperti percaya diri dan membuatmu lebih segar. Kamu juga bisa menggunakan keduanya secara bersamaan, lho! Tapi, akan lebih baik jika penggunaannya disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing, ya!

Komentar (0)

ads article