Adds
Adds
Pikiran Sering Merasa Lelah  Saat Bekerja? Coba 3 Cara Mudah Mengatasi Pikiran Yang Kelelahan
03 April 2018
Bagikan :

Mengatur waktu bekerja bukan hanya soal berapa lama kamu bekerja lho, ladies.Kamu harus perhatikan juga kondisi tubuh dan otak yang sangat sensitif akan kelelahan. Nah, seandainya kamu diharuskan untuk mengerjakan suatu pekerjaan yang menguras tenaga, kamu bisa mengatur semuanya agar bisa diselesaikan tanpa merasa terlalu lelah. Lalu bagaimana cara mengatasi sekaligus menghindari kelelahan pikiran saat bekerja? Yuk simak caranya berikut ini.

1. Kerjakan Tugas Penting Di Pagi Hari

Pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk kamu yang ingin berpikir dan bekerja. Hal ini dikarenakan saat pagi hari, otak dan pikiran kita masih sangat fresh dan sangat siap untuk berfikir serta bekerja. Maka dari itu, ada baiknya suatu pekerjaan atau tugas yang penting dikerjakan pagi hari ya agar semuanya terselesaikan dengan baik dan pastinya tidak terlalu menguras pikiran serta tidak kelelahan juga.

 

2. Membagi Waktu

Suatu pekerjaan sering kali kita mendapat tugas lebih dari satu. Nah, kalau kamu kerjakan dalam waktu yang bersamaan itu bisa menyebabkan otak dan pikiranmu lelah. Hal yang baik untuk kamu lakukan adalah dengan membagi tugas mana yang harus kamu kerjakan terlebih dahulu atau yang kamu anggap lebih penting, karena dengan kamu memberikan waktu untuk mengerjakannya itu dapat memberi ruang untuk otak dan tubuh kamu.

 

3. Cek Pekerjaan Di Sore hari

Pekerjaan atau tugas yang sudah kamu kerjakan untuk hari esoknya, ada baiknya untuk di cek kembali. Nah, waktu yang tepat untuk kamu cek kembali pekerjaanmu adalah waktu sore hari. Kenapa harus sore hari? Jawabannya dalah karena saat sore hari adalah waktu yang sangat tepat untuk kamu kembali fokus lagi ladies.Saat bersantai dan menikmati segalas minuman, kamu bisa kembali melihat dan koreksi pekerjaanmu agar tidak terjadi kesalahan yang akan merugikan kamu.

Begitulah ladiesbeberapa cara agar pikiran kamu tidak kelelahan saat mengerjakan suatu pekerjaan. Segala sesuatu itu ada baiknya kita atur dengan sebaik mungkin terlebih mengenai waktu dan pekerjaan. Semoga bermanfaat ya.

Komentar (0)

ads article