Adds
Adds
Kebiasaan Yang Harus Kamu Ubah Agar Tidak Dipecat Kantor
27 Maret 2018
Bagikan :

Terkadang saat kita berada di lingkungan kerja, ada beberapa kebiasaan yang sengaja atau tidak sengaja membuat orang di sekitar kita terutama atasan menjadi tidak suka. Hal ini dapat berdampak buruk untuk masa depan pekerjaan kamu lho. Agar semuanya berjalan baik, ada baiknya kamu ubah kebiasaan yang bisa membuatmu dipecat oleh atasan. Berikut adalah kebiasaan yang harus kamu ubah ataupun kamu hindari ya.

Menonton Film

Terkadang hobi kita yang suka menonton film terbawa ke lingkungan kantor dan terlebih di saat sedang tidak ada pekerjaan. Namun, kebiasaan menonton film di saat jam kerja dapat berpengaruh buruk untuk masa depan karirmu. Hal ini bisa berdampak buruk karena, atasanmu yang melihat akan beranggapan bahwa kamu sudah melalaikan waktu kerja dengan hal-hal di luar pekerjaan dan ditambah lagi itu adalah jam kerja. Maka dari itu, saat masih jam kerja, ada baiknya kamu tetap fokus pada pekerjaan saja ya ladies.

 

Banyak Bicara

Hal yang tidak disuka oleh kebanyakan atasan adalah saat pekerjanya terlalu banyak bicara dalam suasana kerja dan ditambah lagi yang dibicarakan bukan tentang pekerjaan. Maka dari itu, bicaralah seperlunya dan bila dirasa penting. Namun, jangan juga terlalu diam. Lebih baik bicaralah mengenai inovasi baru yang terkait pekerjaan saja.

 

Menunda Pekerjaan

Salah satu kebiasaan yang sudah dipastikan tidak disukai oleh bos kamu adalah menunda pekerjaan. Hal tersebut dapat membuat karirmu akan berakhir lho. Akan lebih baik kerjakan lebih segera hingga selesai, lalu kamu bisa periksa kembali pekerjaannya agar tidak ada kesalahan. Tidak mau kan bos kamu marah.

Nah ladies, itulah beberapa kebiasaan yang harus kamu ubah dan hindari agar karirmu di kantor tetap berjalan dengan lancar dan pastinya tidak dipecat ya. Semoga bermanfaat dan tetap semangat.

Komentar (0)

ads article