Adds
Adds
Low Budget Tapi Ingin Liburan? Coba Tips Liburan Terjangkau Tetapi Tetap Menyenangkan Berikut Ini
23 Maret 2018
Bagikan :

Di tengah kesibukan pekerjaan, tentu pasti terbenak ingin melakukan liburan. Namun, seperti yang kamu tahu bahwa liburan merupakan hal yang menyenangkan dan menghabiskan banyak uang, jadi berikut ini adalah tips agar kamu tetap bisa liburan terjangkau tetapi tetap menyenangkan.

 

Melakukan riset

Untuk melakukan perjalanan liburan, tentu hal ini merupakan yang paling penting. Kamu harus memahami betul bagaimana suasana tempat yang akan kamu kunjungi. Kamu bisa mencari informasi tentang harga, fasilitas, tempat wisata dan lain-lain, melalui internet. Jika memiliki teman atau keluarga yang sudah pernah mengunjungi tempat tersebut, bisa kamu tanyakan untuk menghindari pengeluaran yang meledak. Pastikan kamu berlibur di saat low season ya ladies, karena saat low season biasanya terdapat banyak promo dan harganya jauh lebih murah dibandingkan kamu bepergian saat high season.

Baca Juga: Trik agar Traveling Kamu Tidak Membosankan

 

NaikAngkutanUmum

Transportasi merupakan hal penting dalam membuat rencana liburan. Naik angkutan umum saat bepergian akan lebih hemat dibandingkan kamu menyewa kendaraan. Angkutan umum mudah didapatkan dan juga akan memudahkan kamu dalam berpindah dari tempat wisata yang satu ke tempat wisata lainnya. Selain itu, kamu dapat menikmati keindahan sekitar sambil bersantai karena tidak perlu menyetir dan selalu fokus pada jalanan.

 

TidakMembeliOleh-Oleh

Oleh-oleh merupakan hal yang biasanya dicari oleh para traveler, karena oleh-oleh biasa akan diberikan kepada orang terdekat atau mungkin sebagai kenangan untuk kamu sendiri. Dalam membeli oleh-oleh, kamu perlu teliti ya ladies, karena jika kamu salah memilih tempat dalam berbelanja oleh-oleh akan membuat kamu mengeluarkan banyak uang khususnya saat berbelanja di tourist spot. Untuk meminimalisir pengeluaran, kamu bisa berbelanja di pasar tradisional.

Nah, sudah saatnya ladies kamu liburan di tengah kepadatan aktivitas tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Semoga tips ini membantu agar kamu segera melakukan liburan yang menyenangkan tanpa menghabiskan tabungan ya ladies.

Komentar (0)

ads article