01 April 2016
Bagikan :

Pakaian sering disebut sebagai cerminan dari pemakainya karena selera fashion setiap orang berbeda-beda. Tidak sedikit orang yang memakai pakaian atau fashion items murah tapi terlihat classy dan mahal, begitupun sebaliknya. Merk memang tidak selalu menjadi tolak ukur baju terlihat mahal atau tidaknya kan Ladies? Lalu bagaimana caranya agar pakaian yang dipakai terlihat mahal tapi budgetnya minim?  Simak yuk tips-tips di bawah ini agar pakaian kita terlihat mahal dan berkelas.

1. Pakai Warna Emas atau Silver
Warna emas dan silver umumnya memberi kesan mewah juga elegant. Ladies wajib mempunyai fashion item warna emas atau silver. Misalnya atasan dengan warna emas dipadukan dengan bawahan warna netral seperti hitam dan putih, ini akan membuat outfit yang kamu pakai terlihat mahal karena pemilihan paduan warna yang tepat. Jangan gunakan outfit keseluruhan warna emas atau silver, ini malah akan membuat terkesan norak juga too much. Jadi, warna- warna mewah tersebut hanya disisipkan sebagai fashion item yang membuat pakaian yang dipakai terlihat mahal.

2. Koleksi Warna Netral
Yang pertama kali dilihat dari pakaian biasanya adalah warnanya. Coba koleksi warna-warna netral seperti warna hitam, putih, navy dan coklat. Pilih model-model baju yang timeless dan berbahan bagus, sehingga dipakai seringpun tetap terlihat keren.

3. Tambahkan Aksesoris
Lengkapi penampilan dengan menambahkan aksesoris Ladies. Bila baju yang dipakai tidak bermotif dan flat bisa tambahkan aksesoris untuk memberikan kesan stylish. Mulailah koleksi aksesoris seperti kalung yang berhias batu-batu yang berkilauan, sabuk, syal dan tas dengan aksen unik.

Setelah mempunyai 3 macam koleksi diatas Ladies tinggal pintar-pintar untuk mix and match sesuai selera fashionmu. Jangan lupa untuk selalu menata dan merawat semua fashion items tersebut dengan telaten, agar awet dan tahan lama sehingga penampilanmu bisa tetap stylish  tanpa harus mengeluarkan budget berlebih untuk urusan fashion. Berpenampilan mahal tidak selamanya harus membeli barang branded yang mahal kan Ladies?  Just style it up and be confidence!
 

Komentar (0)

related article