Adds
Adds
Yuk Mengenal 3 Designer Dunia Perancang Couture Fashion Beserta Koleksinya
15 Maret 2018
Bagikan :

Saat bepergian dan tiba-tiba menemukan seseorang yang mengenakan pakaian sama denganmu, pasti akan membuat kamu menjadi kurang percaya diri ya ladies? Sudah saatnya kamu mencoba untuk memiliki pakaian yang tidak banyak dimiliki orang atau mungkin, hanya kamu pemiliknya. Hal ini dapat dilakukan dengan cara memiliki designer pakaian pribadi untuk kamu. Kenali 3 designer dunia yang terkenal ini, mungkin bisa kamu jadikan refrensi.

Georges Hobeika

Designer yang lahir di Baskinta pada 8 februari 1962 ini sudah memulai karirnya menjadi designer sejak tahun 1995 dan mempresentasikan koleksinya di Paris selama lebih dari satu dekade. Hobeika secara resmi diakui oleh "Chambre Syndicale de la Haute Couture". Kim Kardashian merupakan public figure yang juga menggemari karya Hobeika. Kardashian mengenakan gaun merah menyala Georges Hobeika saat tampil di acara LACMA 'The Unmasking' Of Resnick Pavilion Opening Gala pada September 2010 lalu.

 

Diana Putri

Salah satu designer perempuan asal Indonesia yang sering sekali mengharumkan nama bangsa karena hasil kerja kerasnya. Salah satunya di acara Los Angeles Fashion Week, Spring/Summer 2018 dan Diana Putri merupakan satu-satunya designer Indonesia yang diundang. Designer kebanggaan Surabaya ini selalu membawa tema berhubungan dengan Indonesia, sehingga dikenal oleh dunia international. Berikut merupakan salah satu rancangan Diana Putri di acara Couture Fashion Week 2016, Newyork.

 

Ziad Nakad

Pria berbakat ini sudah memutuskan untuk mendalami dunia fashionsejak kecil. Sejujurnya, Nakad menguasai seni haute couture dengan bekerja sama dengan banyak perancang busana ternama di Beirut. Nakad tekun dalam meraih mimpinya sampai suatu ketika, dia diundang untuk mengikuti Pameran Mode Internasional Beirut untuk Haute Couture di Beirut dan mengenakan banyak model super terkenal. Karena memiliki kemampuan untuk mengungkapkan sisi feminin setiap wanita, Nakad sekarang menjadi referensi desain di Lebanon, Timur Tengah, Teluk, Eropa, Asia, Amerika, dan dunia.

 

Nah, itu dia 3 designer hebat sudah mendunia yang koleksinya bisa kamu jadikan referensi ladies. Atau mungkin jika kamu tertarik di dunia fashion, bisa juga kamu jadikan sebagai panutan, karena tidak ada yang tidak mungkin ladies selagi kamu berusaha.

 

Komentar (0)

ads article