14 Maret 2018
Bagikan :

Haute Couture Week Paris adalah acara yang paling dinantikan oleh pecinta fashion di seluruh dunia. Pada acara ini ada banyak desainer terbaik dengan rancangan-rancangannya. Tidak hanya itu saja, pada acara ini juga terdapat beberapa hal unik. Seperti apa ya kira-kira keseruan dan hal unik pada acara Haute Couture Week Paris? Perhatikan keseruannya dalam penjelasan di bawah ini, ya!

Model Lanjut Usia

Pernyataan “fashion untuk semua orang” benar-benar terlihat di acara Haute Couture Week Paris. Fashion untuk semua orang berarti tidak memandang siapa orangnya, apa jenis kelaminnya dan berapa usianya. Pada acara Haute Couture Week Paris terlihat model-model yang sudah lanjut usia berjalan dan memenuhi runway. Model yang sudah lanjut usia ini dapat dikatakan sudah menjadi seorang kakek-kakek dan nenek-nenek, tetapi mereka tetap menampilkan yang terbaik saat acara berlangsung.

 

Model Instagram di Runway

Tidak mudah bagi seorang model pendatang baru untuk bisa berpartisipasi di acara Haute Couture Week Paris. Namun, Cara Taylor, model Instagram asal Amerika berhasil untuk berpartisipasi dan berjalan di runway Haute Couture Week Paris untuk brand Dior dan Valentino. Aura modelnya sangat terlihat dan ia turut memeriahkan acara.

 

Menggunakan Bahan-Bahan yang Rusak

Barang-barang yang sudah rusak pada umumnya tidak dapat digunakan lagi. Begitu juga dengan bahan-bahan pakaian yang sudah rusak. Namun, Viktor & Rolf berhasil merancang pakaian dari bahan-bahan baju yang sudah rusak dan menghubungkannya dengan bahan-bahan yang mewah hingga menjadi pakaian cantik dengan model baru yang layak pakai. Melalui rancangan ini, Viktor & Rolf sekaligus menyampaikan sebuah pesan bahwa barang-barang yang sudah rusak masih bisa diolah menjadi sesuatu yang baru dan bagus.

 

Penutupan Show oleh Model Berusia 85 Tahun

Penutupan acara Haute Couture Week Paris kali ini ditutup oleh Carmen Dell Orefice, model yang sudah berusia 85 tahun. Ia sudah berkarir menjadi seorang model selama 70 tahun. Pada saat penutupan acara, ia mengenakan koleksi Guo Pei yang dianggapnya sebagai legend. Gaun merah mencolok yang dikenakannya membuat semua mata tertuju padanya dan menjadikan acara penutup lebih meriah.

Dari ulasan di atas sepertinya sangat seru ya acaranya, Ladies! Sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana keseruan acaranya?

Komentar (0)

related article