Adds
Adds
Ladies, Hindari Kesalahan Ini Dalam Penampilanmu Agar Selalu Tampil Cantik Setiap Hari
12 Maret 2018
Bagikan :

Hai ladies,bagaimana kabarnya hari ini? Tetap tersenyum dan semangat ya, agar aura kecantikan kamu selalu bertambah di mata orang lain. Selalu tampil cantik setiap hari adalah salah satu keinginan yang sudah pasti ada dalam daftar prioritas kamu dalam memulai hari kan? Nah, saat ingin membuat penampilan yang tetap cantik, ternyata kamu juga harus menghindari beberapa kesalahan ini. Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang wajib kamu hindari agar tetap tampil cantik setiap hari.

Ikat Rambut Di Pergelangan Tangan

Kebiasaan seperti ini sering kali tidak sengaja kita lakukan saat merapikan rambut. Hal ini ternyata menganggu penampilanmu lho, ladies.Ikat rambut yang melingkar di pergelangan tanganmu selain mengganggu penampilan, kebiasaan seperti itu juga dapat merusak kulit kamu dan akan meninggalkan bekas pada kulit lho. Yuk, hilangkan kebiasaan seperti ini.

 

Kuku Berantakan

Hal-hal kecil yang sering terlupakan seperti ini, ternyata mempengaruhi pesona kecantikan kamu lho. Kenapa? Ya, terkadang hal seperti itu diperhatikan oleh orang sekitar kamu pada saat yang tidak kamu sadari, ladies. Selain itu, kuku yang tidak rapi juga akan mengurangi aura cantik dan terkesan tidak merawat diri. Merawat kuku juga tidak sulit lho, kamu hanya butuh dua menit untuk melakukannya. Gunakan pelembab, cuticle cream, dan potong kuku secara secara rutin serta hati-hati ya.

 

Pakaian Dalam Terlihat

Mungkin salah satu kesalahan yang sulit untuk kita sadari adalah kesalahan yang satu ini ya ladies.Menjaga pakaian dalam agar tidak terlihat adalah salah satu cara agar penampilan kita tetap menarik, karena apabila pakaian dalam seperti bra terlihat oleh orang lain maka akan mengurangi pesona kamu. Nah, ada baiknya kamu mulai cegah hal tersebut dengan selalu periksa kondisi pakaian kamu sebelum memulai aktivitas.

Nah, begitulah ladiesbeberapa kesalahan yang harus kamu hindari agar penampilanmu tetap cantik dan memesona ya.

Komentar (0)

ads article