Adds
Adds
Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Agar Karir Kamu Sukses Di Kantor
02 Maret 2018
Bagikan :

Memiliki karir yang sukses di kantor menjadi dambaan semua orang. Setiap orang ingin memiliki pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya, mendapatkan promosi dan hidup mapan. Namun, pada kenyataannya tidak semua orang bisa mendapatkan karir yang sukses di kantor. Hal ini biasanya disebabkan oleh kebiasaan buruk yang dilakukan. Kira-kira kebiasaan buruk apa yang biasa dilakukan sehingga menghambat kesuksesan karir di kantor? Simak penjelasannya ya, Ladies!

 

Waktu Tidur yang Berkualitas

Memiliki waktu tidur yang berkualitas akan membuat tubuhmu lebih sehat dan bersemangat. Jangan  memaksakan tubuh beraktivitas hingga larut malam, seperti bergadang dan mengerjakan pekerjaan kantor di malam hari. Jika kamu memiliki kebiasaan-kebiasaan tersebut, kamu harus mulai membuang semua kebiasaan tersebut agar memiliki waktu tidur yang berkualitas.

Baca Juga: Dampak Jika Kamu Kurang Tidur

 

Mengabaikan Alarm Berbunyi

Walau kedengarannya sepele, namun hal ini menjadi pengaruh yang penting bagi kesuksesan karir di kantor. Apabila kamu sering mengabaikan alarm yang berbunyi dengan segera mematikannya dan tidur kembali untuk beberapa waktu lagi, maka kamu bisa terlambat pergi ke kantor atau menjadi terburu-buru sehingga keperluanmu untuk pergi ke kantor tidak lengkap. Oleh karena itu, saat alarmmu berbunyi, segera bangun dari tempat tidurmu dan persiapkan diri untuk pergi ke kantor dengan baik.

 

Sarapan Bernutrisi

Setelah bangun dan mempersiapkan diri, kamu perlu sarapan yang bernutrisi. Saat bekerja kamu akan melakukan proses berpikir. Untuk berpikir, kamu memerlukan energi yang cukup. Oleh karena itu, kamu perlu mendapatkan nutrisi yang baik di pagi hari karena pikiran mendapatkan energi dari makanan yang kamu konsumsi. Hal ini akan meningkatkan kinerja kamu dalam melakukan pekerjaan di kantor. Jadi jangan lupa sarapan setiap pagi ya, Ladies!

 

Mengutamakan Pekerjaan Sulit

Tubuh dan pikiran akan lebih produktif di pagi hari. Namun, semakin lama produktivitasnya akan semakin berkurang hingga malam hari. Hal ini biasanya disebabkan oleh kelelahan setelah seharian bekerja dan beraktivitas. Oleh karena itu, lebih baik untuk mengerjakan pekerjaan yang sulit terlebih dahulu di pagi hari, seperti pekerjaan yang membutuhkan banyak energi untuk berpikir.

Bagaimana, Ladies sudah tahu kan hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dan dihindari agar karirmu sukses di kantor. Yuk mulai terapkan dan semoga bermanfaat.

Komentar (0)

ads article