Adds
Adds
Ketiak Kamu Tidak Lembut dan Cenderung Kasar? Begini Solusi Mengatasinya
14 Februari 2018
Bagikan :

Ketiak memang merupakan bagian yang tidak sering terlihat. Tetapi apakah kamu nyaman jika memiliki ketiak yang tidak lembut? Daripada kamu pusing ya ladies, lebih baik kamu simak yuk solusi berikut ini untuk membantu kamu merawat ketiak.

Scrub Gula dan Lemon

Dengan scrub gula dan lemon, kamu dapat mengatasi ketiak yang kasar. Scrub gula dan lemon ini juga membantu kamu mengangkat tumpukan sel kulit mati dan bakteri. Caranya mudah, cukup siapkan dua sendok teh gula dan air perasan lemon (1 buah lemon). Campur dan aplikasikan ke ketiak dan biarkan selama 10 menit. Setelah itu, gosok perlahan sekitar 2 menit dan bilas dengan air. Mudah kan?

Minyak Kelapa

Selain scrub gula dan lemon, kamu bisa menggunakan minyak kelapa untuk membuat ketiak kamu menjadi lembut. Oleskan minyak kelapa ke seluruh tubuh dan biarkan selama 10 menit. Minyak kelapa mengandung vitamin E yang berguna untuk membuat kulit menjadi lebih elastis dan lembut. Lakukan ini sebelum mandi ya ladies!

Ketimun

Ketimun sudah sering kamu temui kan ladies? Tetapi apakah kamu tahu bahwa ketimun dapat membuat ketiak lebih halus? Hanya dengan mengambil seiris ketimun, lalu gosok ke ketiak selama 2 menit. Setelah itu, diamkan selama 5-10 menit dan bilas dengan air. Ketimun akan membuat kulit menjadi tidak kering dan lebih halus.

 

Cara membuat ketiak menjadi lembut dan tidak kasar secara alami memang memerlukan waktu yang sedikit lama dan tidak praktis. Untuk kamu yang terlalu sibuk dan sulit mencari bahan tersebut di atas, jangan khawatir kamu masih bisa memelihara ketiakmu dengan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On “Extra Whitening” yang membantu mencerahkan kulit ketiak karena mengandung Licorice dan Vitamin B3, memelihara ketiak tetap kering dan nyaman hingga 48 jam, diperkaya parfum khas Vitalis yang segar dan tahan lama, dikemas dalam botol gelas yang premium dan menjaga isi di dalamnya tetap optimal.

Komentar (0)

ads article