11 Februari 2018
Bagikan :

Menjadi pusat perhatian karena tampil cantik dan memukau pastilah akan membuat kamu percaya diri kan ladies. Jadi jangan sampai salah berpenampilan apalagi sampai salah kostum saat bertemu dengan si dia. Nah, berikut ini ada beberapa tips agar penampilan kamu membuat dia terpesona dan pastinya selalu ingin di dekat kamu.

Tampil Kasual

Perlu kamu ketahui sebenarnya laki-laki itu menyukai perempuan yang berpenampilan kasual. Cukup menggunakan kaos, celana jeans, dan sepatu keds bisa menjadi fashion kasual kamu. Atau bisa pula dipadukan dengan denim jaket. Walaupun terlihat santai, dia akan tetap melirik kamu lho, jangan lupa selalu tampil bersih dan rapi ya!

 

Pilih Pakaian yang Slim Fit

Penampilan kasual memang cocok untuk kamu, tetapi jangan sampai memilih baju yang terlalu longgar. Apalagi untuk kamu yang bertubuh kecil, baju longgar dapat membuat kamu terlihat semakin mungil. Pun untuk kamu yang memiliki badan besar, akan membuat kamu terlihat semakin besar. Maka dari itu ladies, pakaian slim fit adalah salah satu yang bisa kamu pilih.

 

Mencoba Old-Fashioned Style

https://id.pinterest.com/pin/513128951265825100/

Tidak selamanya old-fashioned merupakan penampilan jadul. Jika kamu pintar memilih dan mengkombinasikan item-item fashionmu, akan membuat kamu tetap tampil modern. Vintage merupakan salah satu fashion yang masih digemari, karena identik dengan floral pattern, motif polkadot, kerah bulat dengan tambahan pita akan membuat kamu lebih feminim dan semakin manis.

 

Jangan Salah Kostum

Menyesuaikan pakaian dengan acara dan tempat yang akan kamu datangi merupakan poin yang paling penting. Pastinya kamu tidak mau kan pria idamanmu menjadi ilfeel saat melihat kamu yang salah kostum? Maka dari itu, jangan lupa untuk mengetahui tujuan berpergianmu ya ladies. Jika menghadiri suatu pesta atau acara formal silakan gunakan dress agar kamu tetap tampil cantik.

Nah, ladies sekarang kamu tidak perlu bingung lagi saat membuka isi lemari. Trik fashion dan pilihan di atas akan membuat kamu meraih perhatian dari si dia dan pastinya membuat kamu semakin cantik dan memukau.

Komentar (0)

related article