Adds
Adds
Trik Fashion Yang Dapat Mengubah Mood Kamu
10 Februari 2018
Bagikan :

Ladies, pernah merasa moodtiba-tiba berubah? Ya, mood setiap orang memang bisa berubah-ubah karena banyak faktor. Tapi kamu tahu tidak, Ladies? Ternyata warna fashion juga dapat mengubah moodkamu dan orang di sekitarmu, lho! Yuk, intip trik fashion apa saja yang dapat mengubah mood kamu.

FashionBerwarna Biru

Sumber : https://fashion-eye.net/electric-blue-color-of-fashion.html

Secara psikologis, warna biru memiliki arti kepercayaan, kesejukan dan ketenangan. Kalau kamu menggunakan fashionberwarna biru maka kamu akan lebih merasa percaya diri dan tenang. Begitu juga orang-orang yang melihat kamu menggunakan fashion berwarna biru, mereka akan menjadi lebih percaya kepada kamu. Nah, tips ini cocok untuk kamu yang akan melakukan interview pekerjaan. Orang yang melihat kamu akan lebih yakin dan percaya pada kemampuanmu lho.

 

FashionBerwarna Hitam

Sumber : https://www.thesun.co.uk/tvandshowbiz/1934879/michelle-keegan-stuns-in-lace-black-dress-from-her-lipsy-collection-as-she-celebrates-our-girl-success/

Walaupun warna hitam seringkali diartikan sebagai warna yang memberi kesan kesedihan, tapi sebenarnya fashionwarna hitam akan membuat kamu tampil lebih tangguh dan glamor lho, Ladies! Gaun warna hitam cocok dikenakan saat kamu hendak menghadiri acara makan malam di sebuah restoran, kamu akan tampil glamor.

 

FashionBerwarna Merah

Sumber : https://id.pinterest.com/pin/504121752024395325/

Warna merah identik dengan keberanian dan energi. Saat kamu mengenakan fashion berwarna merah, maka kamu akan terlihat sebagai orang yang berani dan memiliki semangat energi yang tinggi. Warna merah yang cerah dan mencolok juga akan mencuri perhatian orang-orang yang melihatnya. Selain itu, fashion warna merah akan membuat orang lebih mudah mengingat dan tertarik dengan kamu lho, Ladies!

 

FashionBerwarna Hijau

Sumber : https://www.wgsn.com/blogs/emerald-city/green-emerald-paris-fashion-week-ss-13-20121026_0004/#

Warna hijau dilambangkan sebagai ketenangan dan kesegaran. Seperti orang yang sedang bermeditasi di tengah-tengah alam hijau, saat mengenakan fashion berwarna hijau maka kamu akan merasa lebih damai dan tenang. Begitu juga dengan orang di sekitarmu, mereka akan merasa lebih tenang dan bahkan merasa nyaman dengan kamu.

 

Bagaimana, Ladies? Sekarang sudah tahu kan warna fashion apa yang cocok untuk moodkamu? Jangan sampai salah pilih warna fashion ya.

Komentar (0)

ads article