Adds
Adds
Yuk Intip Pola Hidup Sehat Agar Tetap Ideal Ala Ashanty
03 Februari 2018
Bagikan :

Ladies, kamu tahu tidak? Setelah melahirkan, biasanya berat badan akan naik drastis, lho! Hal ini menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi perempuan. Namun tidak halnya dengan Ashanty. Bahkan ia sudah berhasil menurunkan berat badannya setelah melahirkan hingga 17 kg. Kira-kira bagaimana caranya? Yuk intip pola hidup sehat untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan ala Ashanty!

Jangan Stress

Sudah menjadi hal yang biasa apabila berat badan perempuan naik drastis setelah melahirkan. Tidak tanggung-tanggung, kenaikan berat badan setelah melahirkan bisa mencapai hingga 25 kg. Namun, inilah langkah yang dipilih Ashanty yang tidak stress dengan berat badannya yang naik bahkan hingga 24 kg. Menurut Ashanty, jika ia stress dan terus memikirkan berat badannya, justru berat badannya tidak akan turun dan justru bertambah.

 

Pola Makan Diperbaiki

Setelah melahirkan, perempuan cenderung akan kembali lebih mudah mengalami pertambahan berat badan. Oleh karena itu, Ashanty sangat perhatian untuk memperbaiki dan menjaga pola makan. Hal ini ia lakukan dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan mengurangi karbohidrat, makanan yang manis dan asin.

 

Perbanyak Konsumsi Air Putih

Selain tubuh menjadi sehat dengan banyak mengonsumsi air putih, ternyata air putih juga membantu menghancurkan dan mengeluarkan lemak yang ada di dalam tubuh lho,Ladies!

 

Berhenti Ngemil

Untuk mengembalikan berat badan agar tetap ideal, Ashanty mampu menahan diri dari camilan lho. Hal tersebut karena mengonsumsi camilan sedikit demi sedikit justru akan menaikkan berat badan. Oleh karena itu, bagi perempuan yang baru saja melahirkan seperti Ashanty harus bisa menahan diri untuk tidak ngemil agar berat badan cepat turun dan ideal.

 

Berolahraga

Setelah melahirkan, jangan bermalas-malasan. Lakukanlah olahraga secara rutin untuk membantu menurunkan berat badan. Lakukanlah olahraga ringan di pagi hari atau melakukan yoga dan salsa sebanyak 2 kali dalam seminggu seperti yang dilakukan oleh Ashanty. Jika berolahraga secara rutin pada masa setelah melahirkan maka secara bertahap berat badan akan menurun dan tubuh akan lebih sehat.

Nah, itulah pola hidup sehat untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan yang dilakukan Ashanty. Yuk ikuti cara-caranya agar pola hidupmu lebih sehat dan tubuh tetap ideal.

 

Sumber gambar: pojoksatu.id

Komentar (0)

ads article