Adds
Adds
Trik Kombinasi Fashion Klasik Untuk Kamu yang Hobi Berganti Warna
07 Februari 2018
Bagikan :

Setiap perempuan pasti selalu ingin penampilannya menarik dan tidak berlebihan. Tetapi tidak jarang untuk mendapatkan penampilan yang menarik, membutuhkan kombinasi yang sesuai. Salah satunya adalah warna dari pakaian yang akan kamu gunakan. Nah, ditambah lagi, untuk kamu yang suka dengan pakaian bergaya klasik harus lebih berani dalam mengkombinasikan warna lho. Berikut ini beberapa trik kombinasi fashion klasik untuk kamu yang hobi berganti warna.

Merah

Untuk kamu yang suka menggunakan pakaian bergaya klasik, ada baiknya kamu coba trik kombinasi warna yang satu ini. Merah adalah suatu warna yang cenderung sangat berani. Maka dari itu kamu bisa coba kombinasikan fashion klasik kamu dengan warna ini, seperti gaun hitam dan putih yang dikombinasikan dengan mantel merah. Namun, untuk memperkuat suasana klasik dan memberikan kesan feminim, kamu bisa tambahkan celana ketat hitam agar lebih matching.

 

Pastel

Warna pastel adalah salah satu warna yang sempat menjadi tren di kalangan perempuan pada tahun lalu. Nah ladies, warna ini bisa kamu coba kombinasikan dengan pakaian klasik kamu lho. Seperti contoh, kamu bisa kombinasikan dengan long blazer favorit kamu yang bewarna pastel seperti rose quartz dan pale lavender. Kombinasi seperti itu akan memberikan kesan yang lembut dan juga segar untuk penampilan kamu lho.

 

Denim

Dulu mungkin warna yang satu ini kurang diminati oleh kaum hawa karena warnanya yang kurang menarik. Namun, kenyataan sekarang berkata lain karena warna denim menjadi begitu populer. Hal ini yang membuat kamu bisa kombinasikan warna ini dengan menggunakan kemeja biru muda dan celana jeans biru tua. Kombinasi tersebut akan membuat penampilan kamu lebih santai tetapi tetap tidak menghilangkan sisi feminim kamu.

Nah ladies, penampilan yang menarik itu juga tergantung oleh pemilihan warna yang tepat yang matcing ya. Tetapi, apapun warna yang membuat kamu lebih percaya diri, itu adalah warna yang tepat untuk kamu. Namun, untuk kamu yang suka dengan Fashion klasik, kamu bisa coba trik kombinasi warna seperti di atas ya. Semoga bermanfaat.

Komentar (0)

ads article