Adds
Adds
Sering Mengeluh Pakaian Berantakan? Coba Beberapa Tips Berikut Ini
02 Februari 2018
Bagikan :

Ladies,apakah kamu salah satu orang yang suka mengeluh dengan keadaan lemari pakaian yang berantakan? Mungkin kamu sudah merapikannya, namun tetap saja berantakan dan tidak teratur saat kamu ingin mengambil pakaian di lemari. Nah, kamu harus coba beberapa tips dan trik berikut ini untuk mengatasi masalah pakaian yang sering berantakan.

Sortir Pakaian

Salah satu cara agar pakaian kamu tidak berantakan adalah, ada baiknya kamu mulai mensortir pakaian yang ada di lemari kamu. Saat kamu melihat lemari yang penuh dan berantakan, itulah saat yang tepat untuk kamu sortir pakaian kamu menjadi 3 kelompok. Pertama kamu pisahkan dahulu pakaian yang sering kamu gunakan, kedua kamu pisahkan pakaian yang jarang kamu gunakan, dan yang terakhir pisahkan pakaian yang tidak kamu pakai lagi. Nah, dengan begitu kamu bisa mendonasikan pakaian yang tidak kamu pakai lagi agar tidak membuat lemari pakaian kamu penuh dan berantakan.

Baca Juga: Cara Packing Baju Efisien dan Hemat Tempat

 

Gunakan Hanger

Ladies,biasanya kalau kamu sering meletakkan pakaian kamu sembarang di dalam lemari, maka cobalah mulai saat ini gunakan hanger ya. Alat yang satu ini dapat membuat lemari kamu terlihat rapi dan teratur, serta mempertahankan kerapian pakaian kamu. Cobalah untuk menggunakan hanger yang bagus, agar bisa menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

 

Atur pakaian Sesuai Ukuran

Seiring dengan kamu yang suka dengan berganti-ganti pakaian, maka tidak jarang pakaian yang kamu punya memiliki berbagai ukuran. Nah ladies,ada baiknya kamu atur pakaian kamu sesuai dengan ukuran yang sama ya. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi mencari pakaian yang ingin kamu gunakan sesuai dengan ukuran yang kamu mau, agar tidak berantakan karena mencari ukuran yang sesuai.

Nah, begitulah ladies beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengatasi pakaian kamu yang berantakan atau tidak rapi. Menata lemari adalah salah satu cara ampuh untuk mengatasi problema pakaian kamu. Yuk mulai coba dari hari ini, agar kamu lebih semangat memulai aktivitasmu. Semoga bermanfaat ya.

Komentar (0)

ads article