Adds
Adds
Tips Sukses Beraktivitas Seharian Tanpa Khawatir Bau Badan Mengganggu
08 Februari 2018
Bagikan :

Jadi perempuan millennial memang sering disibukkan dengan berbagai aktivitas . Padatnya aktivitas membuat tubuh mudah berkeringat dan dapat menimbulkan bau badan yang mengganggu  jika tidak dirawat dengan tepat.

Jangan khawatir, kini kamu bisa tetap sukses menjalani aktivitas seharian dengan penuh percaya diri, tanpa khawatir bau badan mengganggu dengan beberapa tips perawatan tubuh  di bawah ini. Penasaran?

 

Rutin Mandi untuk Membersihkan Tubuh

 

Rulespertama yang wajib kamu lakukan untuk mencegah bau badan adalah rutin mandi untuk membersihkan tubuh. Jangan pernah malas mandi bahkan saat tubuh lelah sekalipun. Bakteri yang tidak dibersihkan dan mengendap di pori-pori kulit bisa menimbulkan bau badan jika bercampur dengan keringat. Tidak hanya untuk membersihkan tubuh, mandi juga punya manfaat tambahan lainnya.

Mandi air dingin sebelum beraktivitas bisa membuatmu makin semangat menjalani hari. Sementara itu, membersihkan tubuh dengan air hangat setelah berkegiatan dapat membantu tubuh rileks sekaligus membantu kamu beristirahat lebih nyenyak.

 

Perhatikan Kebersihan Ketiak

Tahukah kamu, salah satu faktor yang memicu bau badan adalah ketiak yang kurang terjaga kebersihannya. Tidak hanya dibersihkan saat mandi saja, kamu juga perlu rutin mencukur bulu ketiak karena bisa menjadi lahan subur pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Jangan malas melakukan hal yang satu ini kalau mau bebas bau badan, ya!  

 

Bawa Pakaian Ganti

Aktivitas seharian di luar rumah memang membuat tubuh lebih mudah berkeringat. Pakaian yang basah dan lembap oleh keringat juga bisa memicu pertumbuhan bakteri yang lebih banyak dan memicu bau badan. Jadi, tidak ada salahnya selalu sedia pakaian ganti di tasmu, yang bisa membantu mencegah bau badan muncul. Apalagi jika ada janji meetingdengan klien di sore atau malam hari sementara kamu tidak sempat pulang. Pakaian ganti ini bisa menyelamatkan penampilanmu.

 

Jangan Lupa Gunakan Deodorant Sebelum Beraktivitas

Deodorant menjadi salah satu senjata ampuh yang bisa digunakan perempuan untuk mencegah bau badan. Tapi, pastikan kamu memilih produk yang tepat agar hasilnya maksimal ya. Percayakan saja pada Vitalis Fragranced Deodorant Roll On “Extra Whitening”. Produk ini memiliki parfum khas Vitalis yang enak, segar dengan  3 pilihan wangi yang disukai para perempuan,  diperkaya kandungan Licorice extract dan Vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan kulit ketiak. Ketiak pun tetap kering dan nyaman hingga 48 jam.

 

Jika sudah bebas dari bau badan yang mengganggu, kamu pun bisa beraktivitas dengan rasa percaya diri penuh sekaligus mengantarkan pada kesuksesan. Nah, untuk kamu yang memiliki cerita inspiratif tentang keberhasilan yang sudah diraih, jangan disimpan sendiri ya. Saatnya ikutan kompetisi V Pose bareng Vitalis, yuk!

Caranya mudah, upload foto V Pose penuh percaya diri kamu dengan menampilkan produk Vitalis Fragranced Deodorant Roll On “Extra Whitening”. Ceritakan bold storyatau kisah kesuksesan yang sudah pernah kamu raih dan sertakan hashtag #IDidItAnyway #VPoseROD. Jangan lupa tag 5 orang teman pada foto kamu untuk mendapatkan dukungan likedan ajak mereka ikutan juga.

Bagi yang beruntung akan menangkan  hadiah  total jutaan rupiah  berupa voucher MAP untuk  5 orang pemenang.

Pastikan kamu tidak ketinggalan kompetisi ini karena hanya berlangsung sampai 15 Februari 2018 saja. Info lebih lanjut langsung saja klik di sini.

Komentar (0)

ads article