Adds
Adds
Kegiatan Ini Wajib Kamu Lakukan Agar Semangat Kembali Setelah Begadang
26 Januari 2018
Bagikan :

Kebiasaan begadang terkadang membuat kamu sering mengeluhkan kurang semangat, muka pucat dan mood kurang bagus. Namun, karena tuntutan pekerjaan mungkin menjadi faktor kamu harus menjalaninya tetapi tetap harus bangun pagi keesokan harinya. Kamu harus tahu ternyata ada beberapa kegiatan yang dapat membantu kamu kembali semangat di pagi hari setelah begadang. Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan.

Senam

Kegiatan yang satu ini mungkin sedikit sulit kamu lakukan di pagi hari karena waktu yang mengharuskan kamu pergi lebih cepat untuk memulai aktivitas. Namun, senam yang dimaksud bukanlah senam yang memakan waktu yang lama. Senam yang bisa kamu lakukan adalah seperti, menggerakkan tangan dan kaki dengan hitungan sendiri, lari-lari kecil, memutar kepala dengan hitungan. Nah, hanya dengan waktu singkat, tubuh kamu akan kembali semangat kok.

 

Putar Lagu Semangat

Nah, kegiatan satu ini adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan di pagi hari. Memutar musik yang semangat atau musik favorit kamu, bisa meningkatkan semangat kamu lho. Musik yang semangat akan mendorong diri kamu untuk siap menghadapi hari dan menghilangkan rasa mengantuk.

 

Mandi

Setelah kamu begadang yang notabene menguras tenaga dan pikiran kamu, baik bila kamu segerakan mandi di pagi hari. Hal ini berguna untuk membuat tubuh kamu kembali segar dan tidak mengantuk lagi. Kamu juga bisa gunakan sabun dengan wangi tertentu yang membuat moodkamu meningkat.

 

Sarapan

Hal ini dianjurkan untuk kamu yang ingin memulai aktivitas di pagi hari. Sarapan bermanfaat untuk memberi efek semangat, terlebih kamu sarapan dengan makanan kesukaan kamu. Hal ini dilakukan agar dapat menunjang otak dan tubuh kamu agar siap menjalani aktivitas

Nah ladies, itulah beberapa kegiatan yang dapat kamu coba di rumah untuk kembali bersemangat setelah begadang. Begadang itu boleh-boleh saja, tapi kesehatan juga harus dijaga lho, agar kamu tetap bisa beraktivitas. selamat mencoba ya.

Komentar (0)

ads article