Adds
Adds
4 Cara Tepat Merawat Area Wajah yang Sering Terkena Debu
24 Januari 2018
Bagikan :

Wajah yang cerah dan bersih adalah salah satu faktor penunjang untuk kamu yang akan beraktivitas setiap hari. Namun, wajah yang cerah dan bersih sering terhalangi oleh kondisi jalanan berdebu yang membuat wajah kamu yang awalnya cerah dan bersih menjadi kusam. Tapi, kamu tidak perlu khawatir ladies, berikut ini adalah beberapa cara merawat wajah yang tepat agar kamu tetap segar dan semangat beraktivitas. Berikut adalah caranya.

  1. Minum Air

Untuk kamu yang sering terkena debu di wajah setiap harinya, cara merawat wajah baiknya kamu iringi dengan banyak minum air putih, karena air dapat membantu kulit kamu mengembalikan kelembabannya. Pasti setiap hari wajah yang terkena debu itu akan kering, maka dari itu air akan membantu mengembalikan kulit kamu agar lebih lembab.

 

  1. Mencuci Muka

Nah, untuk cara merawat wajah yang satu ini kamu wajib melakukannya, karena cuci muka 2-3 kali dalam sehari efektif untuk menghilangkan debu yang menempel pada wajah kamu. Untuk lebih efektifnya, kamu bisa gunakan sabun pencuci muka yang lembut agar dapat mengangkat partikel polutan dari permukaan kulit lebih cepat, tanpa mengiritasi kulit wajah.

 

  1. Pelembab

cara merawat wajah dengan mengoleskan pelembab setiap hari itu berguna untuk menggantikan kadar pelembab dalam kulit kamu secara alami dari dalam, karena wajah yang terkena debu polusi setiap hari akan rentan dengan keringnya permukaan kulit wajah kamu ladies.

 

  1. Masker

Nah, cara merawat wajah yang satu ini bisa kamu terapkan bersamaan dengan waktu istirahat kamu. Masker dapat mengangkat langsung debu kotoran yang menempel pada wajah kamu setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Akan lebih baiknya bila masker digunakan saat malam hari sebelum kamu tidur ladies.

 

Itulah beberapa cara merawat wajah yang tepat untuk mengatasi wajah yang terkena debu. Wajah yang bersih akan meningkatkan semangat dan percaya diri kamu saat mulai beraktivitas di pagi hari. Semoga bermanfaat ya.  

 

Komentar (0)

ads article