Adds
Adds
Ini Dia Kebiasaan yang Dapat Menyebabkan Kerutan di Wajah
20 Januari 2018
Bagikan :

Kerutan pada wajah adalah sebuah masalah besar untuk kamu, terlebih sebenarnya kamu masih dalam usia yang tergolong muda ya. Sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya kerutan pada wajah kamu. Nah, salah satunya adalah memang faktor usia. Tapi, apabila kamu tergolong dalam usia muda tapi sudah timbul kerutan di area wajah, mungkin kamu sering melakukan beberapa kebiasaan yang membuat kerutan lebih cepat datang ke wajah kamu. Apa saja kebiasaan yang menyebabkan kerutan di wajah ya? Ini dia jawabannya.

Posisi Tidur

Tanpa kamu sadari ladies, ternyata posisi tidur juga menjadi faktor yang menyebabkan timbulnya kerutan di wajah lho. Hal tersebut bisa terjadi karena biasanya pada posisi tidur miring akan menimbulkan bekas pada kulit wajah di saat bangun kan? Nah, itulah hal yang akan semakin lama dibiarkan dan dibiasakan, akan menjadi kerutan pada wajah kamu ladies. Mulailah atur kebiasaan posisi tidur kamu ya.

 

Begadang

Istirahat adalah sebuah kebutuhan yang penting untuk memberikan energi ke tubuh agar tetap semangat dan juga sehat. Nah, ternyata kurang istirahat atau begadang juga salah satu penyebab kerutan di wajah pada usia muda lho ladies. Hal ini terjadi karena saat kamu begadang, wajah kamu akan menjadi pucat serta begadang tentu membuat tubuh dan kulit tidak punya cukup waktu untuk melakukan regenerasi sel yang ada di wajah kamu.

 

Dehidrasi

Mengkonsumsi air putih memanglah baik untuk tubuh kita. Seperti yang dikatakan oleh para ahli bahwa kita harus setidaknya minum 8 gelas setiap harinya. Nah, ternyata kurangnya mengkonsumsi air putih juga menjadi salah satu faktor kerutan di wajah cepat timbul lho, karena kurang cairan pada tubuh akan membuat kulit kering dan berpotensi menjadi keriput.

Nah itulah beberapa faktor kebiasaan yang dapat menimbulkan kerutan pada wajah. Apabila kamu sudah menemukan tanda-tanda kerutan pada wajah kamu, ada baiknya kamu ubah kebiasaan tersebut agar wajah kamu tetap cantik, cerah, dan tidak berkeriput ya.

Komentar (0)

ads article