Adds
Adds
Kamu Mau Kulit Ketiak Tetap Kering, Wangi dan Cerah? Begini Tipsnya
19 Januari 2018
Bagikan :

Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang biasanya tertutupi. Maka dari itu, tidak jarang kita kurang memperhatikan penampilan ketiak. Nah, sebenarnya ketiak juga harus dijaga lho ladies, karena ketiak yang kasar itu tidak enak dilihat saat kamu menggunakan baju tanpa lengan. Selain tidak enak dipandang, ketiak yang hitam dan kasar juga akan membuat rasa percaya diri kamu turun lho. Bagaimana cara mengatasi hal tersebut? Begini tipsnya menghaluskan dan mencerahkan kulit ketiak.

Scrub Gula dan Lemon

Salah satu cara agar ketiak kamu lebih halus adalah dengan menggunakan scrub gula dan lemon. Caranya tidak sulit kok, cukup ambil 2 sendok gula dan air perasan lemon. Kemudian campurkan kedua bahan tersebut lalu oleskan pada bagian ketiak kamu. Diamkan selama 20 menit atau hingga ketiak kamu kering. Akhiri dengan menggosok ketiak kamu secara lembut dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu ya.

 

Bengkoang

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu jika buah yang satu ini adalah bahan alami yang banyak manfaatnya, salah satunya adalah untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.  Namun, tidak hanya kulit wajah saja, bengkoang ternyata juga bisa menjadi solusi untuk membantu memperbaiki ketiak kasar dan hitam lho ladies.Caranya mudah, parut bengkoang hingga halus, lalu oleskan pada kulit ketiak kamu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lalu gosok dan bersihkan dengan air hingga bersih.

 

Lidah Buaya

Tumbuhan yang satu ini sudah terkenal dengan khasiatnya untuk rambut. Namun ternyata selain untuk rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit ketiak lho. Caranya adalah ambil gel lidah buaya kemudian oleskan terus di kulit ketiak selama kurang lebih 10 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

 

Bahan alami yang disebutkan di atas dapat kamu temui di sekitar rumah atau di pasar terdekat kok, jadi tidak akan sulit untuk mencarinya. Tapi kalau kamu mau yang praktis, kamu bisa gunakan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On yang mengandung formula “Extra Whitening” dari sari akar Licorice dan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit ketiak, diperkaya formula deodorizing yang membantu ketiak tetap kering dan nyaman selama 48 jam, juga parfum khas Vitalis yang segar dan tahan lama, sehingga membuat ketiak kamu terlihat lebih cerah, kering, dan wangi lho ladies.

Komentar (0)

ads article