Adds
Adds
Ladies, Inilah Kebiasaan yang Perlu Kamu Hindari Agar Parfum Lebih Tahan Lama
17 Januari 2018
Bagikan :

Setiap perempuan pasti ingin memiliki wangi tubuh yang enak sepanjang hari. Memiliki tubuh yang wangi akan meningkatkan percaya diri kamu juga lho. Salah satu kebiasaan yang mendukung tubuh kita untuk menjadi wangi adalah menggunakan parfum. Namun, terkadang ada kebiasaan yang membuat parfum yang kita gunakan cepat menghilang harumnya. Nah, kamu perlu tahu ladieskebiasaan apa saja yang membuat parfum kamu jadi tidak enak dan tidak tahan lama. Ini dia jawabannya.

 

Tidak Menyimpan Dengan Benar

Kemasan parfum yang kamu miliki biasanya memiliki bentuk yang cantik dan elegan ya ladies. Dikarenakan kemasan yang cantik dan elegan, biasanya kamu sering menjadikan parfum kamu sebagai pajangan di kamar. Namun, mulai sekarang kamu harus perhatikan tempat kamu meletakkan parfum tersebut ya. Apabila parfum diletakkan di tempat yang terkena paparan matahari secara langsung, maka akan merusak zat yang ada di dalam parfum, sehingga wangi parfum kamu akan menjadi sedikit berubah dari sebelumnya dari waktu ke waktu.

 

Area Tubuh yang Salah

Untuk mendapatkan wangi yang maksimal dan tahan lama, ada baiknya kamu lebih memperhatikan area badan yang akan kamu semprotkan parfum. Area badan yang cocok untuk memaksimalkan parfum adalah di titik nadi kamu seperti pergelangan tangan, belakang telinga serta belakang lutut. Nah, mulai sekarang jangan semprotkan parfum kamu hanya di pakaian saja ya, tetapi juga di area titik nadi.

 

Menggunakan Bermacam-Macam Wewangian

Setiap hari mungkin ada banyak produk kecantikan yang sering kamu gunakan ya ladies untuk menunjang penampilan kamu. Produk seperti shower gel,shampoo, body lotion, hair mist memiliki wanginya tersendiri. Sehingga apabila kamu terlalu banyak menggunakan produk yang memilki wangi beragam, maka wangi parfum kamu akan bertabrakan dan akan menimbulkan bau yang bisa jadi tidak sinkron dan justru membuat pusing.

Nah, begitulah beberapa kebiasaan yang harus kamu hindari untuk mendapatkan wangi parfum yang lebih enak dan tahan lama. Semoga bermanfaat ya.

Komentar (0)

ads article