Adds
Adds
Yuk Intip Pola Makan Sehat Agar Tetap Ideal ala Selena Gomez
16 Januari 2018
Bagikan :

Mungkin sosok penyanyi muda satu ini sudah tidak asing lagi ya, ladies.Mantan kekasih Justin Bieber yang cantik yaitu Selena Gomez, artis dan penyanyi pop muda yang terkenal. Dia memiliki tubuh yang indah dan banyak menjadi contoh untuk para perempuan di dunia. Banyak pula para lelaki ingin bertemu dengannya karena parasnya yang cantik. Mendapatkan tubuh yang seksi dan indah, Selena tentu mempunyai pola makan yang khas dan juga rutin berolahraga.

Salah satu pola makan yang Selena terapkan adalah dengan diet ketat. Namun, bukan berarti Selena mengabaikan kesehatan dengan program diet ketatnya. Salah satu pola makannya adalah sarapan yang maksimal makanan yang mengandung 250 kalori saja. Contohnya, Selena setiap sarapan hanya dengan makan 2 butir telur rebus putihnya saja, 1 lembar roti gandum dan segelas jus.

Nah, selain sarapan Selena juga mengatur pola makan siangnya juga lho ladies. Selena membatasi asupan kalorinya maksimal 350 kalori untuk makan siangnya. Saat berada di rumah, ia hanya makan masakan yang ada di rumah saja, namun saat sedang berada di luar rumah, Selena biasanya makan siang dengan pasta atau pizza dan segelas jus Jeruk.

Tidak sampai di situ saja. Selena Gomez juga punya pola makan dengan menambahkan makanan ringan di sore hari. Makanan ringan favorit Selena adalah coklat, dan ia ternyata juga sangat menyukai acar yang menurutnya bisa menghilangkan rasa lapar.

Nah, setelah lelah beraktivitas seharian, Selena juga menyempatkan untuk makan malam lho, walaupun banyak yang beranggapan bila makan malam akan menambah berat badan. Namun hal itu tidak terbukti di Selena Gomez, karena dia biasanya suka makan malam dengan masakan Italia.

Wah, ternyata pola makan Selena Gomez tidak serumit yang kita sangka ya ladies. Selain mengatur pola makan yang baik, untuk mendapatkan tubuh yang ideal juga harus diimbangi dengan rajin olahraga ya. Semoga bisa menginspirasi.

Komentar (0)

ads article