03 Januari 2018
Bagikan :

Penampilan yang menarik saja tidak cukup. Lebih dari itu, kamu juga harus memperhatikan untuk  menghilangkan bau badan kamu saat beraktivitas. Selain bisa merusak hari-hari kamu, bau badan akan membuat kamu jadi tidak percaya diri untuk bersosialisasi. Menariknya, hal-hal sepele yang tidak kamu sadari itu adalah salah satu penyebab bau badan lho. Nah, di bawah ini adalah hal-hal sepele yang harus kamu hindari agar tidak susah menghilangkan bau badan lagi ya.

  1. Makan Berlemak

Makanan yang kamu konsumsi itu ternyata berpengaruh untuk kesehatan dan juga bau badan kamu lho. Dalam hal ini, salah satu makanan yang memicu bau badan adalah makanan yang berlemak, karena jenis makanan ini menyebabkan usus kamu sulit untuk mencernanya sehingga keringat yang keluar dari tubuh kamu akan lebih banyak dan berbau juga.

 

  1. Jarang Mandi

Hal yang satu ini sering kali menjadi salah satu kegiatan yang malas kamu lakukan di kala sedang libur ya? Perlu kamu ketahui ya ladies, mandi adalah salah satu cara ampuh untuk menghilangkan bau badan yang sudah seharian berkativitas. Mandi juga berguna untuk membersihkan semua area tubuh kamu agar terbebas dari bakteri atau kuman akibat keringat yang kamu keluarkan selama seharian.

 

  1.  Menggunakan Pakaian

Kebiasaan yang satu ini mungkin sering sekali terlupakan atau bahkan tidak kamu perhatikan ya ladies.Pakaian yang kamu gunakan, selain untuk menunjang penampilan, kamu juga harus memperhatikan tentang faktor bahan pakaian tersebut menyerap keringat agar tidak susah menghilangkan bau badan. Apabila pakaian yang digunakan tidak menyerap keringat, itulah salah satu penyebab keringat terjebak di badan kamu dan membuat tubuh kamu menjadi bau.

 

Nah  ladies,  itu tadi beberapa kebiasaan sepele yang menyebabkan bau badan. kamu tidak mau kan hari-hari kamu rusak karena bau badan? Kamu juga harus coba nih, salah satu produk Vitalis Fragranced Deodorant Roll On, karena selain mudah digunakan dari kemasan botol gelas yang eksklusif, Vitalis Fragranced Deodorant Roll On “Extra Whitening” juga berguna untuk membuat area ketiak kamu kering dan nyaman selama 48 jam, formula “Extra Whitening” dari Licorice dan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit ketiak, diperkaya parfum khas Vitalis yang segar, disukai, dan tahan lama.

     

Komentar (0)

related article