Adds
Adds
Vitalis Fragranced Deodorant Roll On
03 Januari 2018
Bagikan :

Punya pengalaman buruk dengan aroma tubuh tidak sedap?

 

Ternyata mayoritas masyarakat Indonesia memang rentan mengalami aroma tubuh yang tidak sedap. Iklim tropis Indonesia membuat kelembaban udara relatif lebih tinggi dibandingkan iklim lainnya. Hasilnya, saat tubuh berkeringat, keringat tersebut tidak mudah mengering. Bahkan keringat pada tubuh akan bercampur dengan udara lembab dan memicu perkembangbiakan bakteri dalam waktu singkat.

Faktor lain yang mempengaruhi aroma tubuh seseorang adalah jenis makanan tertentu yang dikonsumsinya seperti aneka jenis rempah, bawang, produk olahan susu, dan makanan instan bisa menjadi pemicunya. Jika tidak diimbangi dengan kebersihan tubuh dan produk deodorant yang berkualitas, aroma tubuh yang tidak sedap akan mengganggu kenyamanan saat beraktivitas.

 

Fenomena tentang aroma tubuh yang tidak sedap tersebut menggugah Vitalis untuk melakukan relaunchproduk deodorantnya. Kini Vitalis Fragranced Deodorant Roll On kini hadir dengan kandungan khusus yang diformulasikan bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. Bahan-bahan deodorizing dan antiperspirant pada Vitalis Fragranced Deodorant Roll On teruji secara klinis memberikan rasa kering dan nyaman selama 48 jam di area ketiak.

Vitalis berupaya menghadirkan produk deodorant istimewa untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk masalah warna kulit ketiak yang gelap, Vitalis Fragranced Deodorant Roll On memberikan solusi terbarunya yaitu Vitalis Fragranced Deodorant Roll On yang diperkaya dengan licorice extractdan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit ketiak.

 

“Vitalis Fragranced Deodorant Roll On diformulasikan khusus untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain fungsi deodorizing dan antiperspirant yang memberikan rasa kering dan nyaman 48 jam, dengan penggunaan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On yang teratur juga membantu mencerahkan kulit ketiak karena diperkaya formula Extra Whitening dari licorice extractdan vitamin B3.” ujar Dion Purna Satwika Amudra selaku BrandManagerVitalis.

 

Dion juga menjelaskan manfaat botol kaca yang digunakan sebagai kemasan Vitalis Fragranced Deodorant Roll On. Penggunaan botol kaca pada deodorant Vitalis bukan dipilih tanpa alasan. Material kaca terbukti ampuh untuk menjaga aroma parfum dan kandungan alami deodorant agar lebih tahan lama. Sehingga kandungan produk deodorant ini senantiasa stabil dan aromanya pun tidak akan mengalami perubahan. Bentuk kemasan yang praktis dan ringan membuat deodorant Vitalis jadi mudah dibawa ketika bepergian.

 

Lebih dari itu, karena Vitalis merupakan merek parfum ternama, maka Vitalis Fragranced Deodorant Roll On juga diperkaya dengan parfum khas Vitalis yang tahan lama. Tiga varian wangi Vitalis Fragranced Deodorant Roll On berasal dari wangi parfum favorit Vitalis Body Scent Blossom, Bizarre, dan Breeze yang disukai masyarakat Indonesia. Selain mengurangi perkembangbiakan bakteri di ketiak, wangi parfumnya akan membuat aroma tubuh menjadi segar dan wangi khas parfum Vitalis.  

Komentar (0)

ads article