Adds
Adds
Trik Cerdas Menggunakan Jaket Kulit agar Tidak Terkesan Berlebihan
28 Desember 2017
Bagikan :

Perempuan banyak bereksperimen dalamfashion, termasuk dengan jaket kulit lho,ladies. Kamu bisa menggunakan jaket kulit agar tampil lebih modis dan tidak terkesan berlebihan. Bagi kamu kaum perempuan juga bisa tampil cantik dengan jaket kulit. Tapi ladies,kamu harus perhatikan bagaimana cara memadupadankan jaket kulit agar kamu tetap tampil cantik dan tidak berkesan berlebihan. Mau tahu caranya? Berikut adalah beberapa trik untuk kamu yang mau bergaya dengan jaket kulit ya ladies.

Dipadukan dengan Bahan Rajut

Jika kamu mau menggunakan jaket kulit saat musim dingin atau musim hujan, pilihan t-shirt berbahan rajutan atausweater adalah tepat ya ladies. Setelah baju rajut, lapislah penampilan kamu dengan jaket kulit, sehingga walaupun musim dingin, Anda akan tetap tampil tidak berlebihan. Namun bila kamu berada di tempat yang sangat dingin, maka layering di bawah jaket kulit adalah cara yang terbaik ladies.

 

Rok Pensil

Mengenakan jaket kulit dengan rok pensil dapat membuat kamu tampil lebih elegan dan eksklusif lho, ladies. Kamu bisa mengenakannya dengan sweater leher rendah dan rok pensil serta gunakan heels atau wedges akan membuat penampilan kamu sempurna.

 

Pilihlah Warna Yang tepat

Salah satu tampilan klasik dari jaket yang bisa kamu terapkan adalah saat memilih warna jaket. Pastikan kamu memilih warna jaket yang netral yaladies, seperti warna hitam atau coklat. Bila kamu ingin menggunakan jaket dengan warna biru atau merah, sebaiknya kamu pikir lagi karena biasanya perempuan yang menggunakan jaket kulit dengan warna biru atau merah akan terlihat sedikit berlebihan.

 

Pastikan Jaket Pas Di Badan

Nah, ladies,ini  salah satu faktor yang paling penting dalam memilih jaket kulit, yaitu harus pas di badan. Hal lain yang paling harus diperhatikan adalah pada bagian ketiak dan lengan. Mungkin agak terlihat tidak biasa dalam hal pemilihan jaket, namun dengan cara ini kamu bisa tampil lebih keren dan pastinya tidak berlebihan.

Namun secara keseluruhan, semua tergantung dari nyaman atau tidaknya kamu dalam menggunakannya ya  ladies. Kamu juga harus sesuaikan dengan kondisi tempat, jangan sampai terlihat terlalu berlebihan kalau kamu hanya dalam situasi yang biasa.

Komentar (0)

ads article