Adds
Adds
Kenapa Deodoran Kekinian Menggunakan Botol Kaca? Ini Alasannya!
24 Desember 2017
Bagikan :

Parfum kini menjadi salah satu perlengkapan perempuan modern yang penting. Penggunaan parfum dengan wangi istimewa bisa membuat perempuan semakin percaya diri. Apakah kamu salah satu yang tidak bisa lepas dari parfum, ladies?

Ternyata tidak hanya produk parfum saja yang sekarang dikemas dalam botol kaca. Beberapa produk deodoran kekinian juga menggunakan material kemasan yang sama. Vitalis Fragranced Deodorant Roll On adalah salah satu produk yang tidak ketinggalan berinovasi dengan botol kaca di produk deodorannya.

 

Mengintip Sejarah Botol Kaca untuk Produk Parfum

Penggunaan botol kaca untuk kemasan parfum sudah dimulai sejak tahun 1800-an. Saat itu, botol-botol parfum yang terbuat dari kaca memiliki bentuk yang indah dan unik. Namun selain mengutamakan sisi estetika, botol kaca rupanya juga memiliki keunggulan yang tidak ada pada material kemasan lain.

 

Botol Kaca Dapat Melindungi Komposisi Deodoran

Ternyata botol kaca dipilih oleh sedikit produk deodoran masa kini karena sifatnya yang tahan terhadap perubahan kimia, botol kaca bersifat inert (stabil dan tidak bereaksi dengan isi) sehingga bahan aktif dalam komposisi deodoran tetap dapat berfungsi maksimal tanpa terganggu oleh perubahan kimia dari kemasan. Produk deodoran akan lebih terjaga stabilitasnya selama kamu menyimpan botol deodoran dengan cara yang benar.

Selain itu, International Fragrance Association (IFRA) pun telah menyatakan bahwa botol kaca cocok untuk menjaga ketahanan wangi parfum. Berbagai produk deodoran yang disertai dengan parfum pun akan lebih tahan lama. Wangi parfum tahan lama pada deodoran dalam botol kaca pasti membuatmu senantiasa percaya diri saat menggunakannya.

 

Botol Kaca Juga Tahan Panas dan Bentuknya Elegan

Tentang urusan tahan panas, sudah pasti botol berbahan kaca yang jadi juaranya. Tidak seperti botol plastik, kenaikan temperatur tropis tidak akan mempengaruhi susunan kimia botol kaca. Tentu saja hal ini baik bagi kaum perempuan yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Perubahan cuaca ekstrem tidak akan mengganggu kualitas produk deodoran yang kamu gunakan.

Botol kaca yang bentuknya elegan tidak akan membuatmu minder saat harus membawanya bepergian karena eksklusivitasannya. Lagi pula, botol kaca untuk deodoran didesain dengan bobot yang ringan agar tidak menambah beban barang bawaanmu secara berlebihan.

 

Jelas sudah ya bahwa deodoran dalam botol kaca tidak hanya sekadar untuk gaya. Bila ingin mendapatkan kualitas deodoran yang maksimal untuk kulit ketiakmu, pilihlah deodoran unggulan yang dikemas dalam botol kaca seperti Vitalis Fragranced Deodorant Roll On yang tersedia dalam tiga varian: Blossom, Bizarre, dan Breeze yang kesemuanya memberikan manfaat mencerahkan kulit ketiak dengan formula “Extra Whitening” dari ekstrak Licorice dan Vitamin B3.

Komentar (0)

ads article